Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai salah satu pembalap MotoGP dari ECAMAR SUZUKI TEAM, Joan Mir merasa dia memiliki semangat baru untuk menghadapi musim 2020.

Dia mengatakan bahwa harapan saya untuk 2020 jauh lebih tinggi dari tahun lalu, karena saya bukan pemula lagi.

"Kami mengakhiri musim lalu di jalur yang baik, dengan perbaikan konsisten yang membantu saya mengatasi kesulitan yang berasal dari kecelakaan di Brno dan membuat saya memiliki beberapa balapan yang sangat positif pada akhir musim," katanya selama tim & # 39; Pengantar di Malaysia.

Memang, pada tahun pertama telah menjadi tahun pembelajaran, mesin MotoGP adalah binatang buas sehingga Anda harus belajar bagaimana mengendalikannya, dan saya mendapat dukungan besar dari semua tim saya.

"Sekarang saya ingin membangun pengalaman saya dan mulai memasukkan nama saya di antara pembalap top. Saya telah berlatih dengan sangat baik selama musim dingin, saya telah fokus pada persiapan fisik dan juga pada berkendara yang mulus, yang saya butuhkan untuk mengendarai GSX-RR , "kata Joan.

Selain itu, dia benar-benar ingin menggunakan mesin MotoGP saya lagi di Sepang dan mulai memperbaikinya lebih lanjut.

"Ini akan menjadi tahun yang penting bagi Suzuki dan livery biru-perak tampak hebat di GSX-RR saya, saya bangga menjadi bagian dari tahun bersejarah ini dan membawa warisan balap sedemikian rupa ke fairing saya," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply