Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Empat SS dilalap Jeep Compass dengan sangat baik untuk mengantarkan sepasang pembalap Tb. Adhi dan Popeye Aditia memenangkan gelar terbaik di kejuaraan Speed ​​Offroad seri II yang berakhir di Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara di Muara Bungo, Jambi (20/10).

Gelar ini membawa pembalap senior lebih dekat ke tahta kejuaraan nasional di National Speed ​​Offroad National Championship 2019.

Namun gelar terbaik dimenangkan oleh Tb. Adhi – Popeye di sirkuit kebanggaan komunitas Muara Bungo dicapai dengan perjuangan yang tidak mudah.

Dari catatan waktu yang diraihnya di empat SS, salah satu andalan tim yang berbasis di Binuang, Kalimantan Selatan, mengalami beberapa kendala.

Dalam pembukaan SS, Tb. Adhi mampu mencapai rekor waktu 05 menit 56:85 detik. Di SS berikutnya, waktu dipertajam menjadi 05 menit 53:09 detik! Ini adalah rekor terbaik selama balapan.

Pada SS ke-3 dan ke-4, waktunya tidak setajam pada balapan hari Sabtu. Di SS 3, catat waktu Tb. Adhi tergelincir ke 06 menit 00,60 detik. SS 4, catatan waktu semakin menurun

Kompas Jeep dikendarai Tb. Adhi hanya mampu merekam waktu 06 menit 11:53 detik. "Pada hari Minggu, kami berkompetisi dengan trek anti-searah jarum jam searah jarum jam. Dengan kondisi ini, kami tampaknya bersaing di lokasi baru.

Akibatnya kami harus melakukan penyesuaian lagi, "kata Tb. Adhi" Tapi kali ini adalah rekor terbaik dibandingkan peserta lain yang mengukir waktu lebih dari 6 menit, "tambahnya.

Pengalaman berharga ini di seri kedua tentu akan menjadi bekal yang bagus untuk Tb. Adhi – Popeye untuk lebih meningkatkan kepercayaan dirinya pada seri terakhir yang berlangsung di sirkuit yang sama pada 26-27 Oktober 2019.

"Secara umum, sirkuit Suwarnadwipa Nusantara sangat memuaskan," kata Tb. Adhi mengangguk oleh Popeye.

"Meskipun lintasannya dua kali lebih panjang dari sirkuit lain yang pernah ada, lintasan itu tidak terlalu banyak," tambahnya.

Menurut Tb. Kunci keberhasilan Adhi dalam menundukkan lintasan sejauh 7,4 km adalah masalah komitmen kekuatan kemudi ketika memasuki setiap tikungan di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara.[Go/Res]

Leave a Reply