Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah pemasangan box jembatan girder. Apa yang dilakukan oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN) di Jembatan Persimpangan Kunciran (KM 15 + 500).

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) memulai pemasangan kotak gelagar baja di titik yang sama. Bedanya, jika PT MTN mengerjakan pemasangan side girder box baja dari arah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ke Serpong. Jadi PT JKC sebaliknya, dari Serpong ke Bandara Soetta.

PT JKC, grup bisnis PT Jasa Marga Tbk. yang mengelola Jalan Tol JORR II, Bagian Cengkareng-Batuceper-Kunciran. Akan memulai pemasangan gelagar kotak baja di Jembatan Persimpangan Kunciran mulai 6 Februari hingga 16 Februari 2019. Pekerjaan akan dimulai pukul 23.00 hingga 04.00 WIB pada periode itu.

Rencananya, PT JKC akan memasang 11 kotak baja gelagar pada jembatan yang melintasi Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Panjang bentang setiap kotak baja gelagar adalah 65,6 meter. Selama bekerja, Jalan Tol Jakarta-Tangerang di sekitar titik lokasi kerja akan ditutup sementara.

Keselamatan dan keselamatan adalah prioritas dalam pekerjaan mengangkat gelagar kotak baja. Oleh karena itu, Jasa Marga akan melakukan rekayasa lalu lintas (traffic), tepatnya dalam rentang P1-P3 Sta. 39 + 789 (KM 15 + 050) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang ke arah Jakarta / Tomang dan ke arah Tangerang / Merak.

Pada saat itu, kendaraan yang melintas akan dialihkan dengan jalan memutar yang telah disediakan di sisi bahu jalan tol di kedua arah. Setiap jalan memutar terdiri dari satu jalur selebar 8 meter ke arah Jakarta dan jalur selebar 7 meter ke arah Merak.

Titik pembuka jalan memutar untuk arah Jakarta dimulai dari KM 15 + 100 hingga KM 14 + 975 dan arah Peacock dimulai dari KM 15 + 000 hingga KM 15 + 100.

Pekerjaan pemasangan box baja girder dilakukan dengan menggunakan dua crane yang ditempatkan di sisi jalan ke arah Jakarta dan Tangerang. Nantinya, Jembatan Persimpangan Kunciran akan dilewati oleh dua proyek dari anak perusahaan Jasa Marga, PT JKC dan PT MTN.

PT JKC, manajer Jalan Tol JORR II, Cengkareng-Batuceper-Kunciran, nantinya akan memiliki panjang 14,19 km.

Progres pembangunan Jalan Tol JORR II di Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran saat ini mencapai 47,32% dan progres pembebasan lahan mencapai 58,65%.

Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pekerjaan ini, tetap berhati-hati, mematuhi arahan petugas di lapangan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, dan mengatur waktu perjalanan.[Go/Res]

Leave a Reply