Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jasa Marga memastikan bahwa sebelum transaksi dipindahkan di Jalan Tol Cikarang Utama (GT) Jakarta-Cikampek Jalan Tol pada 23 Mei 2019 pukul 00.00 WIB. Dua gerbang tol pengganti, GT Cikampek Utama dan GT Kalihurip Utama, siap melayani pengguna jalan.

Hal itu terungkap dalam kunjungan proyek proyek Cikampek Utama GT dan proyek GT Kalihurip Utama pada Senin (20/05).

"Saat ini proses konstruksi di Cikampek Utama GT telah memasuki tahap penyelesaian Satelit GT. Sementara Gerbang Utama dapat digunakan 100%. Kami memastikan pada 23 Mei 2019 pukul 00.00 WIB nanti, GT Cikampek Utama siap beroperasi ke service road transaksi pengguna, "kata Raddy R. Lukman, General Manager Jasa Marga, Cabang Jakarta-Cikampek, optimis.

Mirip dengan Raddy, AJ. Dwi Winarsa, General Manager Cabang Jasa Marga, Purbaleunyi, mengungkapkan, "GT Kalihurip Utama, yang termasuk dalam area Jalan Tol Purbaleunyi, siap beroperasi untuk melayani transaksi pengguna jalan, semua peralatan jalan tol saat ini terpasang," kata Dwi .

Pengembangan keseluruhan proyek Cikampek Utama GT dan keseluruhan Kalihurip Main GT, kini telah mencapai 82,61% untuk Cikampek Utama GT dan 83,25% untuk GT Kalihurip Utama.

Untuk fungsi masing-masing gerbang tol, Cikampek Utama GT berfungsi sebagai GT untuk pengemudi yang datang dari / ke arah Timur (Jalan Tol Cikopo-Palimanan).

Sedangkan GT Kalihurip Utama dapat digunakan untuk pengendara dari / menuju Selatan (Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang dan Padalarang-Cileunyi).[Go/Res]

Leave a Reply