Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. JabodetabekJabar Regional terus melakukan upaya untuk perbaikan dan peningkatan berkelanjutan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk peningkatan kinerja layanan bagi pengguna jalan tol dalam rangka memenuhi Standar Pelayanan Minimum (SPM).

Upaya-upaya ini sesuai dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Nomor JL.03.02-Mn / 661 tanggal 27 Juli 2016 tentang Peningkatan Layanan dan Rapat Standar Pelayanan Minimum (SPM), Estetika Jalan Tol dan Estetika Jalan Tol. Aspek Lingkungan dan Surat Peraturan Sekretaris Jalan Tol (BPJT) Nomor PW.04.01-PT / 301 tanggal 28 Juli 2016 tentang Pengaturan Penempatan Utilitas Jaringan Pembersihan, Periklanan dan Mempercantik di Semua Jalan Tol.

Hingga 2019, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. JabodetabekJabar Regional telah menyelesaikan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja di tiga area layanan, yaitu Transaksi, Lalu Lintas dan Konstruksi, serta area istirahat di Ruas Jalan Tol Jagorawi.

Di bidang layanan transaksi, untuk mengurangi titik antrian dan memfasilitasi arus lalu lintas, JabodetabekJabar Regional Jasa Marga telah menerapkan sistem transaksi terbuka pada 7 September 2017 menggunakan tarif tetap.

Untuk mendukung ini, pembongkaran Cibubur Utama GT dan Cimanggis Utama GT dilakukan, sehingga meningkatkan kelancaran pengguna jalan dan tidak ada lagi antrian di jalur utama.

Peningkatan layanan transaksi dilakukan dengan meningkatkan kapasitas GT di Sentul 1 dari 3 ke 4 gardu, GT Citeureup 1 dari 3 gardu ke 4 gardu, GT Sentul Selatan 2 dari 5 gardu ke 7 gardu khusus untuk Grup 1 dan bantuan 6 ponsel pembaca untuk memfasilitasi transaksi.

Di bidang layanan lalu lintas, upaya dilakukan untuk terus meningkatkan dan meningkatkan Bagian Jagorawi, antara lain pemasangan dan pembersihan Beton Barrier, peningkatan rambu-rambu, rekonstruksi / rekondisi Guardrail, pemasangan WIM (Weight In Motion), dan pelaksanaan rekayasa lalu lintas yang terkoordinasi. oleh Polisi untuk manajemen lalu lintas yang lebih lancar.

Sementara itu, sektor jasa konstruksi Regional Jabodetabekjabar telah melakukan Pekerjaan Pemeliharaan Berkala (SFO) dan Rekonstruksi Jalan di Jalan Tol Jagorawi mulai dari 2017 hingga 2019.

Serta mempercantik jalan tol dalam bentuk pekerjaan lansekap termasuk menanam bougenville, taman tematik di sekitar Taman Mini, membangun Taman Taman di pintu tol Bogor yang mendukung Pemerintah Kota Bogor dan pembangunan pembibitan pada tahun 2018, pekerjaan perbaikan dan penguatan konstruksi jembatan, dan pemasangan kawat harmonika jembatan di Jalan Tol Jagorawi.

Untuk mengantisipasi memasuki musim hujan, Wilayah Jabodetabekjabar melakukan kegiatan pemeliharaan saluran, peningkatan drainase, pengupasan bahu dan pembuangan sampah.

Reza Febriano, Kepala Divisi JabodetabekJabar juga menambahkan, berharap layanan yang diberikan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan, ketika melintasi Jalan Tol Jagorawi.

Standar Servis Minimum (SPM) dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Wilayah Jabodetabek Jabodetabek juga mencakup Tempat Istirahat dan Layanan (TIP). Tempat istirahat yang terletak di Ruas Jagorawi adalah tempat istirahat Km 10 A, Km 35 A, Km 45 A, Km 38 B, Km 21 B dengan salah satu pemenuhan standar layanan yang mencakup fasilitas layanan TIP termasuk area parkir dan toilet gratis, tempat ibadah , dan pompa bensin yang 100% bersih dan berfungsi,

Direktur Operasional Bisnis Terkait PT Jasamarga Tita Paulina menambahkan, "PT JMRB sebagai salah satu anak perusahaan Grup JM selalu berpartisipasi dalam mengawasi area istirahat di bagian Regional Jabodetabekjabar dalam rangka memenuhi salah satu fungsi layanannya kepada Pengguna Jalan Tol. .[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020