Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain dimensi dan kinerja, efisiensi bahan bakar juga merupakan salah satu hal penting yang dipertimbangkan konsumen di kelas hatchback kompak sebelum mereka memutuskan untuk memilih mobil di kelas ini.

Toyota tampaknya mengerti betul bahwa untuk menjadi sukses di kelas hatchback kompak, maka mereka harus mampu menghadirkan tiga poin yang disebutkan sebelumnya kepada Yaris.

Ya, sejak pertama kali Yaris hadir di Indonesia pada tahun 2006, mobil ini langsung berhasil menarik hati banyak konsumen karena memiliki dimensi yang kompak, performa yang baik, serta penghematan konsumsi bahan bakar yang apik juga.

Semua kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Yaris sejak generasi pertama masih dipertahankan hingga generasi terbaru. Singkatnya, Toyota Yaris masih merupakan hatchback kompak dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Berdasarkan hasil pengujian kami, pada rute di kota dengan kecepatan rata-rata 22 km / jam, New Toyota Yaris berhasil mencatat angka 13,5 km / jam. Sedangkan pada rute tol dengan kecepatan rata-rata 90 km / jam, Toyota Yaris dengan mudah mendapat angka di atas 20 km / liter.

Keistimewaan dari konsumsi bahan bakar Toyota Yaris pada rute tol adalah karena ketika beroperasi pada kecepatan konstan 90 km / jam, mesin hanya bekerja pada 1.900 rpm. Perlu diingat, nomor yang kami dapatkan adalah untuk Yaris yang memiliki transmisi CVT otomatis tujuh kecepatan.

Jadi untuk masalah konsumsi bahan bakar, jangan pernah meragukan keselamatan Toyota Yaris. (ADV / GO / GIE)

Leave a Reply