Jual Velg Mobil Murah

Jakarta – Akhir Februari direncanakan menjadi tempat berkumpulnya klub mobil jutaan orang, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dalam acara jambore nasional (jamnas) ke-6.

Jamnas tahun ini akan berlangsung di Karawang, Jawa Barat, pada 29 Februari – 1 Maret 2020, setelah Jamnas Nasional terakhir dua tahun lalu di Malang, Jawa Timur.

Taufik Hidayatullah, Ketua AXIC, menjelaskan bahwa Jamnas Nasional adalah kegiatan dua tahunan nasional yang harus diadakan oleh setiap periode manajemen AXIC.

Kota Karawang dipilih karena lokasinya di tengah pulau Jawa sehingga cenderung lebih mudah diakses oleh anggota AXIC dari Sumatra ke Papua.

"Karawang, yang berada di tengah-tengah Indonesia, adalah alasan kami memilih lokasi Jamkesmas Nasional tahun ini. Jadi semua anggota AXIC dari Indonesia timur, seperti Bali dan Jawa Timur, serta bagian barat seperti dari Sumatra , dapat dengan mudah mencapai lokasi ini karena tidak terlalu jauh, "kata Taufik, Ketua AXIC untuk periode 2018-2020, dalam rilisnya, Rabu (26/2).

Menurut Taufik, lokasi yang mudah dijangkau ini membuat anggota AXIC pergi ke Jamnas Karawang menggunakan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dari daerah asalnya masing-masing.

Kegiatan ini akan menjadi bukti ketangguhan mobil berjuluk mobil sejuta orang itu.

Ratusan atau bahkan ribuan kilometer akan diambil oleh anggota AXIC dari semua cabang di Indonesia untuk menghadiri acara nasional ini. Untuk alasan ini, diharapkan sebelum berangkat, mobil yang digunakan akan diperiksa di bengkel resmi sehingga kondisinya sangat baik.

Komite jamnas juga telah menyiapkan lokakarya mitra resmi AXIC untuk membantu pekerjaan ini di lokasi kemacetan nasional.

"Tema Jamnas Karawang adalah & # 39; One Axic in Diversity & # 39 ;. Diharapkan Jamnas Nasional ini dapat mengumpulkan dan menyatukan anggota klub mobil beranggotakan jutaan orang dari seluruh Indonesia," katanya.

Jamnas Axic Karawang 2020 memiliki banyak rangkaian acara yang pantas ditunggu. Selain acara kopi darat (kopdar) terbesar, ada acara lain seperti kontes mobil, hiburan musik, live band dan DJ, lokakarya untuk membuat konten video, pertemuan anggota khusus (RAI), dan permainan yang menarik.

Selain agenda, para peserta Karawang Jamnas juga akan membagikan tas bekas kepada perwakilan dari Komunitas Anti-Plastik Karawang.

Ini adalah tanggung jawab sosial AXIC untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang dampak sampah plastik terhadap lingkungan.

Gerakan lingkungan ini berlanjut dari gerakan serupa di Jakarta dan Semarang tahun lalu.

"Harapan Komite Sentral AXIC dan Komite Jamnas Nasional ke-6 adalah bahwa para anggota dapat tetap berhubungan dan saling mengenal secara langsung. Sambil menikmati kota Karawang dan objek-objek wisatanya. Mari bersemangat dan datang ke Karawang untuk Jambore Nasional ke-6 AXIC, "pungkas Taufik yang biasa dipanggil Opay di komunitas ini.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020