Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu jalan tol yang ditargetkan beroperasi tahun ini oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Jalan Tol JORR II, Ruas Kunciran-Serpong, telah mencapai kemajuan konstruksi sebesar 97,02% hingga awal September 2019.

Jalan tol sepanjang 11.135 Km dikelola oleh salah satu anak perusahaan Jasa Marga, PT Marga Trans Nusantara (PT MTN).

Selama kunjungan kerjanya, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit optimis bahwa pembangunan Jalan Tol JORR II di Seksi Kunciran-Serpong akan selesai pada akhir September 2019 sehingga dapat dioperasikan di TW IV 2019.

"Konstruksi dapat diselesaikan pada akhir bulan dan dapat beroperasi pada akhir TW IV 2019. Untuk kelengkapan konstruksi dan operasi Bagian Kunciran-Serpong, masih perlu berkoordinasi dengan Cengkareng-Batuceper-Kunciran Bagian dan Bagian Serpong-Cinere sebagai bagian dari JORR Bagian II, "tambah Danang.

Direktur Utama PT MTN Truly Nawangsasi menjelaskan selain memastikan kesiapan peralatan tol dan fasilitas pendukung lainnya. PT MTN tetap fokus pada sisa 3% pekerjaan dalam bentuk penyelesaian pekerjaan Jembatan Bhayangkara Lama dan Jembatan Duta Bintaro yang juga ditargetkan selesai pada akhir bulan ini.

Setelah itu, kami akan melanjutkan ke tahap Uji Kelayakan Operasi & Kelayakan Operasi, di mana PT MTN akan terus memprioritaskan keselamatan, kerapian, dan kebersihan lapangan selama fase Uji Kelayakan.

Jalan Tol JORR II Ruas Kunciran-Serpong dibagi menjadi 2 paket kerja, yaitu Paket 1 ruas Kunciran-Parigi dengan panjang 6.711 Km dan Paket 2 ruas Parigi-Serpong dengan panjang 4.424 Km.

Pekerjaan paket 1 untuk bagian Kunciran-Parigi masih dalam tahap konstruksi yang telah mencapai 95,39%, sedangkan untuk pekerjaan Paket 2 telah mencapai 100%, sehingga total kemajuan pekerjaan hingga awal September 2019 telah mencapai 97,02% .

Diharapkan setelah pengoperasian Jalan Tol Kunciran-Serpong, potensi kepadatan yang ada, khususnya di Jalan Tol JORR yang ada, akan lebih didistribusikan sehingga diharapkan akan jauh lebih lancar.

Ini tentunya akan memperlancar arus distribusi barang dan jasa, dan akan meningkatkan roda perekonomian di Jakarta dan sekitarnya.[Go/Res]

Leave a Reply