Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hujan deras yang terus turun sejak pagi ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk saat ini sedang menindaklanjuti beberapa titik genangan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju Jakarta.

Titik-titik ini saat ini memiliki genangan setinggi 5-10 cm di beberapa lajur, yaitu Lane 1 dan Lane 2, dengan perincian sebagai berikut:
– Km 27 hingga Km 26
– Km 24
– Km 21
– Km 19
– Km 17

Untuk beberapa titik ini, pengguna jalan masih dapat mengakses jalan tol dengan mengambil Lane 3 dan Lane 4 dengan hati-hati.

Sementara itu, ketika informasi terungkap pukul 07.50 WIB, pengguna jalan dari Bekasi ke Cawang dialihkan ke Jalan Tol JORR untuk menghindari area Jatibening Km 9 di mana ketinggian air 10-15 cm dan hanya bisa dilintasi di Lane 4 untuk kendaraan kecil. .

Untuk Toll Gates (GT) yang saat ini ditutup sementara karena genangan air adalah:

– GT Cikarang Barat 4 arah Jakarta, tutup mulai pukul 07.30 WIB
– GT Cibitung 1 & 2, tutup mulai pukul 06.00 WIB
– GT Tambun, tutup mulai pukul 06.00 WIB
– East Cikarang GT menuju Jakarta, tutup mulai pukul 07.40 WIB

Jasa Marga juga meminta pengguna jalan untuk mengantisipasi meluapnya Danau Grand Wisata, yang kini telah memasuki jalur akses Tambun.

Untuk memastikan kondisi jalan tetap aman bagi pengguna jalan. Saat ini Jasa Marga Jakarta-Kantor Cabang Cikampek sedang mengingatkan peringatan dan penempatan petugas sebelum lokasi genangan sehingga pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

Selain itu, untuk memastikan genangan surut dengan cepat dan kondisinya kembali normal. Jasa Marga Jakarta-Cabang Cikampek juga mengurangi 2 unit pompa diesel yang dapat dipindahkan, 1 unit pompa submersible, dan 4 unit pompa portabel.[Go/Res]

Leave a Reply