Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Upaya Meningkatkan Ekspansi Bersama dan Perkerasan Permukaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek Layang Dilakukan Akhir Pekan Ini.

Pekerjaan untuk meningkatkan Sambungan Ekspansi dan permukaan perkerasan dilakukan di kedua jalur, baik arah Cikampek dan arah Jakarta.

Berikut ini adalah rincian lokasi pekerjaan yang akan dilakukan mulai Jumat hingga Minggu, 21-23 Februari 2020 di jendela waktu kerja pukul 22.00 hingga 05.00 WIB:

Jumat, 21 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Kerja
Arah Jakarta: 5 Titik Kerja

Sabtu, 22 Februari 2020
Arah Cikampek: 4 Titik Kerja
Arah Jakarta: 5 Titik Kerja

Minggu, 23 Februari 2020:
Arah Cikampek: 4 Titik Kerja
Arah Jakarta: 5 Titik Kerja

Untuk mengantisipasi kepadatan potensial akibat pekerjaan, Jasa Marga bekerja sama dengan Kepolisian telah menyiapkan mitigasi risiko dalam bentuk pengaturan akses ke jalan tol baik dari Jakarta dan Cikampek secara situasional tergantung pada kondisi lalu lintas.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, PT JJC juga telah melakukan sosialisasi rencana kerja dengan memasang media luar ruang dalam bentuk spanduk banding pekerjaan dan Tanda Pesan Variabel (VMS) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) menuju arah Cikampek dan Jakarta.

Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pekerjaan untuk meningkatkan Expansion Joint dan permukaan perkerasan.[Go/Res]

Leave a Reply