Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jasa Marga memastikan akan memperbaiki Steel Crossing Bridge (JPO) di KM 29 + 000 Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo (Jalan Tol Bandara).

Pekerjaan perbaikan JPO Baja akan diadakan pada Sabtu malam (2/2) dan besok malam, Minggu (3/2). Sehingga Cabang Jasa Marga JTC harus melakukan Rekayasa Lalu Lintas selama 2 (dua) jam secara bertahap.

Dengan jadwal dan detail sebagai berikut; Rute ke bandara adalah Minggu (3/2) pukul 00.00 hingga 02.00 WIB. Transfer Lalu Lintas arah Bandara ke jalur yang berlawanan dengan rekayasa lalu lintas contraflow.

Sedangkan rute ke Jakarta, Senin (4/2) pukul 00.00 – 02.00 WIB, mengalihkan jalur Lalu Lintas Bandara ke jalur yang berlawanan dengan rekayasa lalu lintas contraflow.

Untuk menghindari kepadatan yang terjadi akibat pekerjaan perbaikan pada Baja JPO. Jasa Marga, Cabang JTC, dengan kebijaksanaan Polisi, akan mentransfer Rute Arah Bandara dan arah Jakarta.

Dengan rekayasa lalu lintas contraflow yang dimulai dari Km 27 + 600 hingga Km 29 + 600 Jalan Tol, Prof.Dr.Ir.Soedijatmo.

Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Cabang Jasa Marga JTC berupaya memastikan bahwa kedua jalur, baik arah bandara maupun arah Jakarta, tetap mulus selama perbaikan berlangsung.

Kami mendorong pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta untuk mengantisipasi waktu keberangkatan, memperhatikan tanda-tanda dan arah petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi contraflow.[Go/Res]

Leave a Reply