Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bekerja di Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. Segmen dan Terminal Bakauheni-Lematang dan Kotabaru-Terbanggi Besar dan segmen Dermaga Eksekutif Merak dan Bakauheni dirasakan sangat cepat selesai.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di sela-sela peresmian di Gerbang Natar Tol, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Jumat (8/3) pagi dikonfirmasi kunci, di lapangan.

Dia menilai, Lampung bisa dijadikan contoh pembebasan lahan yang begitu cepat. Sehingga pembangunan jalan tol juga bisa cepat selesai.

Jokowi berharap, investasi di sini, infrastruktur sudah siap, dan dengan lisensi cepat, akan menarik sebanyak mungkin. Jadi, harap ini membuka lebih banyak lapangan kerja di Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, jalan tol Bakauheni-Terbanggi Besar adalah jalan tol terpanjang yang pernah diresmikan, sepanjang 143 kilometer.

"Ini adalah putaran pertama yang kami formalkan, dan kami berharap bahwa pada bulan Juni nanti, Bakauheni akan tiba di Palembang segera untuk terhubung ke jalan tol ini," tambah Jokowi.

Selanjutnya, dari Lampung ke Aceh, Presiden berharap bahwa pada 2024 akan terhubung. "Insya Allah, itu akan berlanjut," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply