Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ketika bepergian ke Bandung Jumat lalu (7/02) dengan New Toyota Yaris TRD Sportivo, kami memilih untuk melewati jalan tol layang Japek, yang baru secara resmi mulai beroperasi pada akhir 2019.

Ada beberapa hal yang membuat kami memilih untuk melewati jembatan Japek ini. Pertama karena kami ingin memotong waktu perjalanan. Kedua, kami ingin membuktikan semua banyak mitos yang telah beredar tentang kenaikan ini.

Sekadar mengingatkan kembali, mitos-mitos yang telah beredar tentang jalan tol layang Japek adalah kontur jalan yang berfluktuasi, yang bisa menggoncang perut dan bahkan membuat kita mual.

Ketika kami mencoba langsung jalan tol layang Japek, memang benar kontur jalannya bergelombang. Tidak hanya itu, sambungan jalannya juga tidak rata, jadi ketika kami melewatinya, suara ban yang melintas di sambungan jelas terdengar di kabin.

Karena kontur jalan yang bergelombang, sulit bagi kami untuk memegang tubuh kami sehingga mereka tidak akan terombang-ambing ketika melewati jembatan Japek ini.

Meski begitu, kami tidak mengalami mual atau sakit darat saat melewati jembatan Japek. Pasalnya, suspensi dari Toyota Yaris mampu mengurangi guncangan dengan cukup baik.

Kemampuan New Toyota Yaris TRD Sportivo untuk menyerap guncangan dari kontur jalan naik dan turun adalah karena ia memiliki kickback suspensi dewasa.

Intinya, pada dasarnya, New Toyota Yaris memiliki setelan suspensi yang kokoh, alias memiliki kelembutan yang ideal. Maka, tidak aneh kalau suspensi New Yaris TRD Sportivo dapat menyerap guncangan tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Selain dapat mempertahankan kenyamanan penumpang, suspensi New Yaris TRD Sportivo juga dapat menjaga stabilitas mobil tanpa gejala body roll atau penampilan yang tidak stabil.[Go/Gie]

Leave a Reply