Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain memajang sepeda motor baru dari berbagai merek, IIMS Motobike 2019 juga dimeriahkan oleh pendukung pabrikan baik aftermarket, hingga penggerak aksesori atau yang biasa disebut dengan apparel.

Salah satu produk pakaian jadi yang menjadi peserta IIMS Motobike 2019 adalah Jagung Kuning. Merek ini mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang karena Jagung Kuning sendiri baru saja masuk ke Indonesia pada tahun 2018.

Pada Motobike IIMS 2019 ini, Jagung Kuning mengandalkan jaket sebagai titik penjualan utamanya. Karena Jagung Kuning adalah merek pakaian premium, tentu saja jaket yang ditampilkan di sini bukanlah produk yang sewenang-wenang.

Ada empat jenis jaket yang dimiliki oleh Yellow Corn. Bahan dari jaket Yellow Corn adalah katun, jala, dan perpaduan kedua bahan tersebut. Karena menggunakan bahan yang dipilih, Jagung Kuning juga berani menjamin bahwa jaket mereka cocok untuk berbagai keperluan.

Tidak hanya cocok untuk digunakan dalam segala kondisi dan kebutuhan, jaket dari Yellow Corn juga memiliki desain yang stylish, sehingga juga cocok untuk digunakan untuk nongkrong di tempat-tempat bergengsi.

Jaket Jagung Kuning menjadi semakin eksklusif karena mereka hanya dijual dalam jumlah terbatas. Tidak hanya itu, model jaket Jagung Kuning hanya memiliki siklus sirkulasi selama satu tahun.

Oleh karena itu, jika satu model jaket Jagung Kuning terjual habis, mereka tidak akan lagi memproduksinya, dan akan menggantinya dengan model baru, yang juga memiliki siklus sirkulasi hanya satu tahun.

Karena itu adalah merek premium, tentu saja harga jaket Jagung Kuning tidak bisa dibilang murah. Harga jaket ini dari merek pakaian Jepang berada di kisaran Rp 2,4-5,9 juta, tergantung pada model dan bahan.

Di IIMS Motobike 2019, harga jaket Jagung Kuning tidak berubah karena tidak memberikan diskon untuk produk andalannya. [Go/Gie]

Leave a Reply