Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemerintah akan membuat beberapa fasilitas untuk pengguna tol. Salah satunya adalah relokasi Gerbang Tol Cikarang Utama (GT) di KM 29 yang terletak di jalan tol Jakarta – Cikampek ke Cikampek Utama GT KM 70 dan GT Kalihurip Utama di KM 67.

Pengalihan gerbang tol oleh PT. Jasa Marga sebagai BUJT Jalan Tol Jakarta Cikampek tidak akan menghasilkan perubahan tarif tol.

Saat ini sistem transaksi pembayaran di Jalan Tol Jakarta – Cikampek terdiri dari dua jenis transaksi. Ini adalah sistem transaksi terbuka pada ruas Jakarta – Cikarang Barat dan transaksi tertutup pada ruas Cikarang Barat – Cikampek yang dilakukan di GT Cikarang Utama, sehingga menimbulkan antrian panjang di gerbang tol.

Demikian juga, para pengguna jalan tol Cikampek yang menuju ke Bandung dan Palimanan juga mengantri selama transaksi, menambah antrian di GT Cikarang Utama.

Pembangunan GT Cikampek Utama di KM 70 nantinya akan melayani transaksi pembayaran kendaraan yang masuk ke Palimanan. Kemudian, GT Kalihurip Utama di KM 67 di bagian Jalan Tol Cipularang yang akan melayani transaksi pembayaran menuju Cileunyi.

Sistem transaksi pembayaran tol Jakarta – Cikampek akan mengalami perubahan dari dua jenis sistem transaksi terbuka dan tertutup sebelumnya menjadi keseluruhan sistem transaksi terbuka.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit mengatakan bahwa pengalihan gerbang tol tidak mengakibatkan perubahan tarif. "Tidak ada perubahan tarif karena transaksi di GT Cikarang Utama hanya kartu tap," kata Danang di Jakarta, Senin (22/4).

Kemudian, relokasi yang dilakukan oleh GT Cikarang Utama ke Cikampek Utama GT di KM 70 memberikan manfaat penting dalam mendukung kelancaran lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Jakarta – Cikampek setiap hari.

Relokasi gerbang tol direncanakan akan selesai dan beroperasi sebelum homecoming yang diharapkan dari Idul Fitri 2019 mulai tanggal 26 Mei 2019 atau H-10 hingga arus balik Idul Fitri 2019. Jumlah masing-masing gardu yang akan dibangun adalah 15 stasiun masuk dan 15 gardu keluar.

Untuk menghindari penumpukan kendaraan selama transaksi pembayaran pada mudik Lebaran 2019, GT Cikampek Utama akan menambah jumlah gardu menjadi 21 gardu masuk atau 21 gardu satu arah. Kemudian di GT Kalihurip Utama juga akan ada 22 stasiun masuk atau 22 gardu satu arah dan mengoperasikan Pembaca Seluler.

Relokasi juga dilakukan secara sinergis dengan selesainya pembangunan jalan tol layang Jakarta – Cikampek yang sedang dibangun di sekitar GT Cikarang Utama. Pembangunan flyover Cikampek berdampak pada penutupan 6 gardu pembayaran yang tanahnya digunakan untuk pembangunan pilar jalan tol sehingga operasi GT Cikarang Utama tidak optimal.

Relokasi GT Cikarang Utama juga terkait dengan persiapan pengoperasian jalan layang layang Jakarta – Cikampek Elevated yang nantinya akan menggunakan satu transaksi pembayaran.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020