Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Isuzu MU-X pasti akan mendapatkan penyegaran. Mobil yang diproduksi di Thailand akan diperkenalkan pada bulan Maret.

Facelift kedua untuk Isuzu MU-X dari Thailand akan menampilkan bumper baru, pilihan warna merah, set roda mesin baru, dan 6 kantung udara.

Isuzu MU-X 2019 akan tersedia dalam warna eksterior merah baru. Dengan set baru velg bermesin ganda. Bumper yang diperbarui, dan enam airbag.

Detail tentang pembaruan interior masih jarang hari ini. Tetapi SUV dapat menerima revisi trim dan pelapis yang telah memulai debutnya dalam model spec Cina.

Spesifikasi akan tetap sama dan tidak berubah. Di Thailand, Isuzu MU-X tersedia dengan dua opsi mesin – RZ4E-TC 1.9-liter diesel empat silinder dan 3.0-liter 4JJ1-TCS diesel empat silinder.

Yang pertama menghasilkan tenaga maksimum 110 kW (150 PS) dan torsi puncak 350 Nm. Sedangkan yang kedua menghasilkan 130 kW (177 PS) dan 380 Nm.

Yang pertama dipasangkan dengan transmisi manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis 6 kecepatan, sedangkan yang kedua hanya tersedia dengan AT.
Sistem 4WD tersedia, tetapi hanya dalam pilihan mesin yang lebih besar. Sebagai perbandingan, Isuzu MU-X dari India, yang menerima facelift pertama pada Oktober 2018.

Hanya tersedia dengan mesin empat silinder 3.0 liter. Motor ini dikawinkan dengan transmisi otomatis lima percepatan.
Sementara sistem shift-on-fly 4WD tersedia sebagai opsi. SUV 7-kursi saat ini tersedia dalam kisaran harga INR 27,35 lakh-29,32 lakh (ex-showroom, New Delhi).

Mobil ini akan bersaing dengan Toyota Fortuner, Ford Endeavour dan Mahindra Alturas G4.

Bagaimana dengan di Indonesia? apakah ini juga akan meluncur di bulan Maret? kita tunggu saja.[Go/Res]

Leave a Reply