Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali berpartisipasi dalam Kompetisi Teknis Dunia Isuzu ke-14 (I-1 GRAND PRIX) untuk unit Kendaraan Komersial, yang diselenggarakan pada 29-30 Oktober 2019.

Acara itu sendiri diadakan di Pusat Pelatihan Layanan Pabrikan Isuzu (MSTC), Fujisawa-shi, Kanagawa. Pada acara ITSC tahun ini, Isuzu memenangkan kejuaraan untuk semua kategori, yaitu, juara 3 untuk Kompetisi Tim, dan juara 1 untuk Kompetisi Perorangan.

Kompetisi ITSC ke-14 diikuti oleh 32 negara, dibagi menjadi 2 kategori negara; yaitu kategori A (negara maju – standar emisi EURO 4 ke atas), dan kategori B (Negara Berkembang – standar emisi EURO 3 ke bawah).

Dari divisi Kategori ini, Isuzu Indonesia masuk ke dalam kategori B. Peserta Isuzu Indonesia yang berkompetisi di ITSC ke-14 adalah Iski Nur Fajarudin (Teknisi) dari Astra Isuzu Solo. Dita Aditya Sumarno (Teknisi) dari Astra Isuzu Cirebon dan Arief Budiman (Coach) dari Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk ITSC tahun ini, untuk kategori B yang dipertandingkan adalah Kompetisi Tim, di mana kompetisi tim terdiri dari 2 teknisi dan 1 pelatih, dan dalam kompetisi ini mereka harus melakukannya.

Sementara simulasi penanganan keluhan pelanggan, dengan menganalisis pemecahan masalah pada kendaraan Isuzu menggunakan alat pemindaian Isuzu, Sistem Layanan Diagnostik Global Isuzu (GIDSS), dengan total waktu kerja 35 menit (10 menit waktu strategi dan 25 menit kompetisi ).

Dalam kompetisi ini, tes teori 40% dan praktik Kendaraan 60%. Jumlah peserta yang bersaing di kategori B terdiri dari 22 tim perwakilan dari 22 negara.[Go/Res]

Leave a Reply