Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Virus Corona masih menjadi hantu menakutkan bagi kami. Begitu banyak orang memutuskan untuk hanya melakukan aktivitas di rumah.

Memanfaatkan waktu kerja di rumah, adalah waktu yang tepat untuk melakukan perawatan ringan sepeda motor Honda favorit Anda.

Tim pelatihan Techinal Service Function (TSF) untuk Main Motor Honda Honda Tangerang Tangerang memberikan beberapa tips ringan yang dilakukan sendirian di rumah.

Pertama, lakukan pencucian motor secara menyeluruh. Bersihkan bodi, mesin ke bagian bawah kursi. Kedelai bersih, kita dapat menemukan berbagai kemungkinan kerusakan.

Seperti lecet tubuh atau bagian-bagian mesin yang meresap oleh oli, minyak rem atau cairan pendingin mesin sehingga dapat melakukan tindakan lain.

Periksa kondisi oli dengan membuka deepstick oli untuk mengetahui pengenceran oli dan oli tingkat tinggi.

Periksa kondisi tegangan rantai untuk tipe cub dan sport tipe AT dapat dilakukan dengan menyalakan motor saat mendengarkan suara mesin dan CVT untuk mendeteksi gangguan.

Terakhir, pastikan semua komponen klub dalam berkendara seperti lampu, rem kanvas, kondisi tekanan angin, dan lekukan ban masih bagus untuk dikendarai.[Go/Res]

Leave a Reply