Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seperti diberitakan, Kamis (14/11) Gajah Tunggal melalui merek ban sepeda motornya, IRC Tyre, menghadirkan pilihan baru bagi pengguna skuter di Indonesia.

Ban IRC Ecotrax dengan diameter 14 inci dan sangat cocok untuk pengguna Honda Beat dan teman sekelasnya.

Produk baru ini adalah hasil dari IRC Enviro yang sudah dikenal ramah lingkungan. Namun, Ecotrax diklaim memiliki daya tahan unggul. Dan nilai ekonomi lebih baik.

"Perkembangan ukuran ban ini karena segmen skuter juga menyumbang 70% dari penjualan ban IRC di Indonesia," kata Dodiyanto, Senior Brand Executive & Pengembangan Produk ketika bertemu di Proving Ground Gajah Tunggal, Karawang, Jawa Barat (11/14) .

Dodiyanto menambahkan bahwa ban ini telah diuji dengan jarak yang cukup jauh. Ban ini telah diuji sejauh 17.000 km dan tidak rusak atau bahkan bermasalah. Bahkan di belakang (kursi penumpang) telah menambah beban tambahan.

"Kami menggunakan bobot yang dua kali lipat berat ban standar. Sebagai antisipasi bahwa pemilik motor kelebihan berat plus membawa barang. Terbukti aman untuk mengambil rute Tanggerang-Cianjur-Tanggerang," tegasnya.

Ecotrax tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai dari 70 / 90-14, 80 / 90-14 dan 90 / 90-14. Ini berarti itu bisa menjadi pilihan skuter seperti Honda Beat, Yamaha Mio J, Mio M3 125, Fino, Suzuki Nex, Alamat ke Honda Vario 125 atau Vario 150.

Bahkan untuk harganya pun terbilang ramah. Ban Ecotrax untuk skuter dijual dengan harga Rp 210 ribu (depan) dan Rp 240 ribu untuk ban belakang (HET).

Ban Ecotrax IRC juga tersedia untuk sepeda motor. Disediakan dalam tiga ukuran yaitu 70: 90-17, 80 / 90-17 dan 90 / 90-17. Untuk harga ada sedikit perbedaan, tetapi tidak signifikan. Dodi mengatakan hanya sekitar Rp 5-10 ribu.

Jadi secara keseluruhan, IRC Ecotrax menyediakan 6 ukuran untuk skuter dan moped. Berita baiknya adalah konsumen sudah dapat membeli toko ban di Jakarta dan Jawa Barat.[Go/Res]

Leave a Reply