Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Panggung Dunia Intersport kembali digelar tahun ini. Edutown Arena-BSD City, Tangerang dipilih sebagai lokasi yang tepat untuk acara tersebut pada hari Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019.

Hal-hal baru akan disajikan untuk memberikan pengalaman otomotif penuh kepada masyarakat Indonesia. Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan berbagai kegiatan mulai dari musik, koreografi, gerakan melayang dan gerak visual dalam satu arena.

Selain itu, Intersport World Stage juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yang berkaitan dengan otomotif.

Acara drifttainment ini adalah yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Intersport juga menghadirkan International Pro Drifter, yaitu Diego Higadari dari Brasil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Tim AR Intersport dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Kent Rusli sebagai Intersport Brand Manager mengatakan bahwa Intersport secara konsisten ingin berkontribusi pada dunia otomotif di Indonesia melalui Intersport World Stage.

"Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi minat komunitas penggemar otomotif, yang banyak memiliki potensi untuk dikembangkan. Kami ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat sehingga dapat terus tumbuh lebih banyak di masa depan," kata Rusli.

Intersport World Stage 2019 lebih jauh menekankan sisi hiburan dari Drifting, tujuannya adalah untuk membuat Drifting lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Nikmati kegembiraan Anda sebagai penggemar otomotif di acara terbesar dan pertama di Asia Tenggara ini.
Drift Challenge akan diadakan siang ini. Para drifter juara pilihan pengunjung akan menyelesaikan beberapa kendala yang telah ditentukan.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh drifter pro Indonesia.

Dua drifter sukses dalam program "Hyper Drive" hadir di Panggung Dunia Intersport 2019 untuk menunjukkan tindakan mereka. Tidak lain adalah juara pertama "Hyper Drive" Diego Higa dari Brasil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Selain dua drifter asing, dari Indonesia harus ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lain yang juga turut meramaikan acara tersebut, termasuk Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz, dan Rocca JS

Driftainment ini, yang diadakan oleh Intersport World Stage 2019, akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Neutral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

Para pengunjung juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam talkshow dengan drifters dari Drift Garasi. Kesempatan tidak datang dua kali, para pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan pembalap pro drift dari Indonesia dan dari luar negeri.[Go/Res]

Leave a Reply