Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Intersport World Stage 2019 telah mencapai babak final untuk menutup tahun ini. Acara ini tentunya akan menghadirkan tontonan yang menarik dan mengasyikkan.

Ini dibuktikan dengan antusiasme para pengunjung dan peserta serta para pembalap untuk menjadikan acara ini lebih maju.

Di babak final ini, Panggung Dunia Intersport 2019 akan diadakan di EDUTown-BSD City, Tangerang mulai 30 November hingga 1 Desember 2019.

Berbagai acara yang memeriahkan awal Auto Show, Drift adalah Hiburan dengan Dri Indonesia Pro dan Luar Negeri, serta Kompetisi Vlog.

Zandri Situmorang sebagai Asisten Brand Manager Intersport mengatakan bahwa World Stage juga dipercaya untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat umum bahwa dunia otomotif itu menyenangkan bagi semua orang.

"Sejak 3 tahun terakhir, Intersport World Stage telah dihadirkan di kalangan penggemar otomotif sebagai platform otomotif terbesar di Indonesia. Acara ini adalah tempat bagi para penggemar mobil untuk menunjukkan kreativitas mereka. Mulai dari dunia modifikasi dan drifting."

Intersport World Stage 2019 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Olahraga melayang lebih disorot oleh sisi hiburan.

Diharapkan bahwa itu akan menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dan lebih menghibur bagi yang hadir. Maka itulah alasan yang diberikan nama Drift is Entertainment.

"Kami menjadikan Drift is Entertainment nama yang disukai karena Intersport menggabungkan semuanya dalam satu waktu dan satu tempat. Ini hanya yang pertama di antara negara-negara di Asia Tenggara," tambah Zandri.

Selain kegiatan ini, ada juga bazaar dunia otomotif untuk memudahkan mereka dalam menemukan atau membeli suku cadang yang mereka inginkan. Ada juga sesi talkshow dari Kapten Vincent dan Drift Garage.[Go/Res]

Leave a Reply