Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perasaan bahagia, bahagia, terharu saat ini hadir di hati Samsul Falah. Dia adalah salah satu peserta Kompetisi Instruktur Keselamatan Jepang ke-20 yang berlangsung minggu lalu di Jepang.

Samsul Falah adalah instruktur Safety Riding Promotion (SRP) untuk Dealer Utama di Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, yang memenangkan tempat ketiga di kelas 125cc, mewakili PT. Astra Honda Motor dalam kompetisi pengendara keselamatan instruktur di Jepang.

Instruktur, yang masih dalam periode pengantin baru & # 39 ;, telah bergabung selama lima tahun untuk menyebarkan pendidikan mengemudi yang aman untuk berbagai kelompok orang.

Tidak hanya bagi pengendara sepeda motor, Samsul Falah atau yang akrab disapa Acung juga mahir memberikan pendidikan safety riding kepada anak-anak usia TK dan SD.

"Jika saya memberikan sedikit pemahaman tentang lalu lintas kepada anak-anak saya, itu berubah sesuai dengan usia mereka dan saya senang dengan tanggapan mereka yang antusias mendengarkan berbagai tahun lalu lintas," jelasnya.

Mengenai kecemburuannya & # 39; dari budaya mengemudi masyarakat Jepang, Samsul Falah berharap dia bisa menularkan budaya itu kepada siswa yang mengendarai keselamatan yang dia pandu.

Seperti yang dia akui, dalam setiap kampanye yang diberikan tidak pernah bosan secara verbal bahkan menampilkan berbagai video terkait dengan budaya lalu lintas tertib yang diberikan kepada peserta yang hadir.

"Mungkin tidak pernah bosan sesekali memberikan pemahaman untuk menumbuhkan budaya yang tertib di jalan raya. Lisan, misalnya, sampai video telah diberikan kepada siswa pendidikan berkuda yang aman," jelas pria yang berkantor pusat "di Wahat Safety Riding Centre, Jatake, Tangerang.

Sikap totalitas dalam mendidik publik itu manis. Samsul falah dan tim dari PT. Astra Honda Motor diminta untuk menjadi peserta lomba berkuda ke-20 di Jepang.

Tim kebanggaan Honda Indonesia selain berlatih intensif selama sebulan sebelum berkompetisi juga harus bertarung dengan 75 peserta dari 9 negara dari Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, India, Taiwan, Australia, dan Brasil.

Selain berhasil menduduki posisi ketiga kelas 125cc, perwakilan PT. Astra Honda Motor juga memenangkan kelas 400cc pertama berkat keahlian instruktur Astra Motor Samarinda, Ibnu Fachrizal.

Selain dua instruktur, I Gusti Ngurah Agung Iswahyudi dari Astra Motor Denpasar berhasil mencapai posisi 3 di kelas 400cc.

"Alhamdulillah, dengan keberhasilan tim instruktur Indonesia yang berhasil bersaing dengan negara lain. Saya akan menjadikan prestasi ini semangat untuk mewujudkan impian melahirkan pengendara sepeda motor yang lebih berbudaya di Indonesia dan Jakarta khususnya," pungkas Samsul Falah.[Go/Res]

Leave a Reply