Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – GIIAS alias GAIKINDO International Auto Show akan kembali pada tahun 2019, di tahun politik ini GIIAS akan membawa inspirasi teknologi GIIAS yang akan dituangkan dalam tema & # 39; Future in Motion & # 39; yang diartikan sebagai pergerakan gelombang teknologi, listrik, otonom dan digital.

Pada 2019 GIIAS The Series akan membawa format baru, mulai di Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, di Grand City Mall, lalu Jakarta, 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, diikuti oleh Makassar, 4 – 8 September , 2019, diadakan di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

GIIAS adalah pameran teknologi otomotif, di setiap kehadirannya GIIAS menginspirasi masyarakat dengan kehadiran teknologi otomotif terbaru.

Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS adalah tempat yang berfokus pada penyediaan informasi tentang industri otomotif global dan khususnya pengembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

"GIIAS adalah inspirasi untuk teknologi otomotif. Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi arena paling lengkap dalam memberikan informasi terbaru dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan mewakili transformasi berkelanjutan di dunia industri otomotif, "kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS The Series adalah pameran otomotif paling komprehensif di Indonesia, selama implementasinya (2015-2018) menghadirkan lebih dari 300 merek, yang terdiri dari lebih dari 40 merek kendaraan global, dan ratusan merek dari industri pendukung.

GIIAS Seri ini dimaksudkan untuk menjadi tempat yang paling tepat bagi Brand Holder (APM) industri otomotif Indonesia, untuk meluncurkan dan memperkenalkan kendaraan dan teknologi terbaru.

Sepanjang implementasinya, GIIAS telah menjadi tuan rumah lebih dari 100 peluncuran produk, dimana 6 di antaranya adalah premier dunia. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.[Go]

Leave a Reply