Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menghadapi persiapan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika 2021 mendatang, Tim Pertamina Mandalika SAG akhirnya resmi memperkenalkan diri.

Dalam video resmi peluncurannya di channel Youtube Mandalika Racing SAG Team, kedua pebalap, Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder, langsung membuka selubung penuh dari dua wahana mereka, yang bakal digunakan saat bertarung di kelas Moto2.

Rapsel Ali, Ketua Umum Tim Mandalika Racing Indonesia dan Presiden Pertamina Mandalika SAG Team berharap tim ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Tahun ini merupakan musim pertama tim Pertamina Mandalika SAG berlaga di kelas Moto2, dan mengikuti full season pada 2021, kata Rapsel Ali.

Ungkapan kebanggaan dan optimisme tinggi datang dari kedua pembalap tersebut menghadapi musim balap yang penuh tantangan ini, salah satunya datang dari Covid-19 yang hingga kini belum surut di berbagai belahan dunia.

Luthi yang cukup cemerlang musim lalu di kelas Moto2 mengatakan bahwa secara bertahap dia akan melakukan langkah terbaik di setiap balapan.

“Itu sangat penting. Sebagai langkah awal, fokus saya adalah melakukan tes pertama di Valencia untuk mendapatkan hasil terbaik,” jelas Luthi.

Ia pun mengapresiasi Tim Pertamina Mandalika SAG yang telah merekrutnya untuk mengawali musim perdana di ajang balap Moto2. Berkaca pada skornya musim lalu, tentunya ia berharap bisa lebih kompetitif dengan tim barunya.

Di sisi lain, sebagai partner Tom Luthi, Bo Bendsneyder mengaku bangga bisa bergabung dengan tim dengan optimisme tinggi. Apalagi ia masih memiliki darah Indonesia, tentunya momen-momen di setiap balapan akan dipersembahkan untuk tanah airnya.

“Ada ambisi besar dengan dukungan sponsor ternama di Tim Pertamina Mandalika SAG. Saya sudah merasakan motivasi dan semangat balap yang tinggi dari tim ini. Hal inilah yang membuat saya tidak sabar untuk memulai,” tambahnya. Bo.

Kedua pembalap tersebut bertekad untuk tidak lagi memikirkan urutan atau posisinya. Hal terpenting adalah memberikan hasil terbaik dengan mengisi grid terdepan di setiap balapan.

Gol inilah yang membuat Luthi dan Bo saling memotivasi untuk mencapai level teratas. Atas optimisme tersebut, Tim SAG Pertamina Mandalika akan mendukung penuh keduanya.

Sementara itu, Kepala Tim SAG Edu Perales mengaku kesiapan tim secara keseluruhan. Bahkan tim pun antusias menyambut musim perdana balapan di kelas Moto2 bersama Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia.

“Kami bangga meluncurkan livery baru Pertamina Mandalika SAG Team yang kental nuansa Indonesia-nya. Warna barunya sangat indah dan saya pikir (balapan) kali ini akan menyenangkan, "tambah Edu Perales.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa yang kami terima dari Negara Indonesia. Kami telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan ini adalah musim untuk menunjukkan potensi penuh kami,” kata Edu Perales.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020