Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hingga saat ini penyebaran Virus Corona atau COVID-19 sudah mulai mengkhawatirkan di Indonesia. Masalahnya, virus Corona tidak memiliki obat atau vaksin untuk mencegah penularan.

Karena itu, Keluarga Otomatis harus secara sadar dan bijak melindungi diri dari potensi tertular virus ini, terutama bagi mereka yang aktif bepergian menggunakan kendaraan dan sering melakukan kegiatan di tempat umum.

Agar tetap aman mengendarai mobil dari risiko virus Corona, ada sejumlah hal yang dapat dilakukan Auto Family, termasuk ketika diperlukan pembelian, perawatan, dan perbaikan fasilitas mobil Toyota dari Auto2000.

1. Cuci Tangan Anda Sebelum dan Setelah Mengemudi

Tangan adalah bagian dari tungkai yang sering bersentuhan dengan kuman, termasuk sebagai media perantara untuk transfer virus Corona. Menjaga kebersihan tangan sebelum dan sesudah mengendarai mobil penting untuk menghindari kemungkinan tertular penyakit.

Jangan lupa membawa topeng dan menggunakannya ketika Keluarga Otomatis merasa sakit seperti demam, pilek dan batuk. Apalagi kabin mobil adalah area tertutup dengan sistem sirkulasi AC yang juga hanya berputar di dalam mobil.

2. Bawa Hand Sanitizer

Selain itu, Auto Family juga disarankan untuk mencuci tangan secara teratur sebelum memegang mulut dan hidung menggunakan air mengalir dan sabun cair selama 20 detik.
Tetapi jika itu menyusahkan, itu bisa membawa cairan pembersih seperti pembersih tangan. Terapkan sebelum masuk dan setelah keluar dari mobil. Untuk membuatnya lebih mudah dan masih bisa dikeluarkan dari mobil, cukup sediakan kemasan 60-100 ml.

3. Selalu Bersihkan Kabin Mobil

Virus korona dapat ditularkan melalui percikan air liur yang disebarkan melalui batuk atau bersin oleh orang yang terinfeksi virus ini. Alhasil, wajib bagi Keluarga Otomatis untuk membuat kabin mobil selalu bersih.

Berikan cairan pembersih interior yang banyak dijual di toko online atau toko aksesori mobil. Untuk kulit, Anda bisa menggunakan pembersih kulit. Oleskan setiap pagi sebelum mengemudi.

Selanjutnya, Auto Family dapat menyemprotkan anti bakteri ke kabin mobil, terutama bagian yang sering disentuh seperti setir, pintu, tuas transmisi, konsol tengah, dan kontrol audio dan AC di tengah dashboard.

Beberapa pewangi anti-bakteri membuat kabin terasa lebih segar dan nyaman.

4. Menjaga Kondisi Tubuh

Meski belum ada obatnya, virus Corona akan sulit menginfeksi Auto Family yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Karena itu, selalu pertahankan kondisi tubuh dengan istirahat yang cukup, makan bergizi dan diproses dengan baik, minumlah multivitamin, terutama vitamin C yang membantu menjaga kekebalan tubuh, dan segera kunjungi dokter jika merasa tidak enak badan, terutama jika ada gejala tertular pada Virus korona.

5. Manfaatkan Saluran Digital Auto2000

Jika Auto Family merasa tidak nyaman keluar rumah untuk mencari informasi tentang membeli atau merawat kendaraan Toyota karena takut terinfeksi ketika berada di ruang publik yang ramai, Anda dapat memanfaatkan layanan berbasis digital yang dimiliki Auto2000 seperti Chatbot TASIA dan Auto2000 Mobile . Anda juga dapat menggunakan situs web Auto2000.co.id.

Untuk Keluarga Otomatis yang melayani kendaraan Toyota di bengkel Auto2000, tidak perlu repot untuk menunggu terlalu lama agar kendaraan bekerja di garasi untuk memantau kemajuan pemeliharaan kendaraan, karena melalui Auto2000 Mobile, Auto Family dapat memantau melalui pribadi gadget.

Sementara itu, untuk Keluarga Otomatis yang ingin melakukan perawatan kendaraan di rumah, masing-masing dapat memesan Layanan Rumah THS-Auto2000 melalui saluran digital Auto2000.

Jadi, Auto Family dapat bersantai dengan keluarga di rumah saat mobil sedang diservis.

"Kami sangat prihatin dengan situasi saat ini karena kemunculan virus Corona, dan berharap kami selalu sehat. Untuk mendapatkan informasi & layanan tentang pembelian dan perawatan mobil Toyota, Auto Family dapat mengakses semua saluran digital Auto2000. Sebagai Hasilnya, Auto Family bisa mendapatkan informasi kapan saja dan di mana saja "jelas Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Aftersales Auto2000, Sabtu (14/3/2020).[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020