Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – DFSK mengadakan pertemuan Blogger dan Youtuber di stan DFSK, Kamis (25/7). Pada acara tersebut DFSK mengundang mereka untuk melihat Intelligent SUV secara langsung untuk generasi millennial.

Para aktivis konten mengaku terpesona oleh kecanggihan teknologi yang digunakan oleh SUV DFSK.

Muhammad Irfan, pemimpin redaksi kendara.id yang datang ke acara ini ketika mencoba kabin Glory i-Auto, menjelaskan bahwa dengan fitur asisten virtual ini, sangat mudah baginya untuk mengemudi sendirian di Jakarta.

"Banyak waktu saya dihabiskan mengemudi sendirian bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain. Dengan keberadaan asisten virtual ini, akan sangat membantu nantinya untuk pengoperasian kendaraan dan memberikan pengalaman baru. Hanya dua kata, kemudian selesai," kata Ipang, sapaan akrab dari Muhammad Irfan.

Seperti dengan Rockford, resensi dari Lugnutz Auto Junkie. Dia terpesona oleh Glory i-Auto yang juga dilengkapi dengan performa mobil yang semakin sempurna didukung oleh mesin 1.5L Turbocharged dan peningkatan transmisi CVT generasi baru yang membuatnya sulit untuk melewati semua medan.

Mesin berteknologi turbo yang disempurnakan dapat memberikan daya yang lebih besar dengan kecepatan engine yang lebih rendah. "Ini sangat mendukung pengalaman berkendara dan sangat efisien," kata Rockford.

DFSK Glory i-Auto akan menjadi unggulan atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan dan seluler selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK menargetkan konsumen dewasa yang sudah menikah. Dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, dan mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.[Go/Res]

Leave a Reply