Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Penjualan mobil di kelas 1.500 cc MPV dikejutkan dengan penampilan Mitsubishi Xpander. Sehingga produk MPV lainnya akan turun penjualan.

Seperti diketahui tentang penjualan Mitsubishi Xpander ke 115.000 unit pada periode Agustus 2017-Desember 2018.

Ini membuat Mitsubishi menjadi raja baru di kelas 1.500 cc MPV Kecil. Pasar yang diperoleh adalah 44,1 persen pada Januari-Desember 2018 lalu.

Tingginya permintaan Mitsubishi Xpander tidak lepas dari beragam fitur yang sangat lengkap dan berbeda dibandingkan MPV Kecil lainnya.

Permintaan besar untuk Mitsubishi Xpander ini memungkinkan bagi wilayah Jabodetabek untuk mendominasi penjualan dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen.

Diikuti oleh wilayah Sumatera 17 persen dan Jawa Timur di tempat ketiga dengan kontribusi 16 persen. Ini berarti bahwa memang Xpander adalah salah satu mobil keluarga yang menjadi pilihan utama konsumen Indonesia.

Salah satu konsumen yang ditemui Garduoto.com di BSD Serpong beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk membeli Xpander.

"Ada beberapa alasan mengapa saya dan keluarga saya memilih Xpander. Karena terlihat sangat berbeda dari mobil lain," kata Hadi.

Selain itu, Xpander memiliki fitur keamanan yang sangat baik. Sehingga kami dan keluarga kami merasa nyaman dan aman ketika mereka berada di dalam Xpander.

So Hadi menekankan bahwa Xpander mewujudkan keinginan konsumen sebagai mobil keluarga. Seperti diketahui bahwa segmen ini mendapat bunga tertinggi.

Dengan melihat kendaraan MPV multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang, dan bahkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional untuk pasar armada.[Go/Res]

Leave a Reply