Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Renault Duster di India tentu akan mendapatkan minuman di beberapa sisi. Mulai dari eksterior dan interior.

Renault Duster 2020 (facelift) menampilkan fasia depan yang direvisi yang menjadikan gayanya cocok dengan model generasi kedua.

Perubahan juga akan muncul di setir baru dengan aluminium. Selain itu ia juga dilengkapi dengan tombol untuk cruise control di bagian depan.

Tata letak dasbor mengingatkan model saat ini. Tetapi memiliki sejumlah pembaruan kecil. Seperti penggunaan trim aluminium imitasi, krom dan bit piano hitam, bersama dengan warna interior baru yang membuat kabin terasa lebih segar dari sebelumnya.

Pembaruan besar lainnya datang dalam bentuk sistem infotainmen baru yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Di luar, Renault Duster 2020 menampilkan beberapa pembaruan. Seperti bentuk bagian depan yang dikerjakan ulang. Gril baru, lampu depan sedikit berubah dengan LED DRL dan lampu depan proyektor, dan bumper depan yang lebih tebal.

Kabarnya, Renault Duster 2020 (facelift) akan ditenagai oleh mesin BS-VI 110PS sesuai dengan BS-VI, mesin diesel K9K 1,5 liter, sedangkan versi 85PS.

Opsi transmisi akan mencakup manual 6-kecepatan dan unit AMT. Juga ditawarkan adalah mesin bensin 1,5 liter yang sesuai dengan BS-VI yang akan tersedia dengan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.[Go/Res]

Leave a Reply