Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada awal tahun 2020 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pembaruan kecil kepada Suzuki All New Ertiga. Perubahan terletak pada tampilan interior baru yang membuatnya terlihat lebih mewah dan hadirnya pilihan warna baru.

Menurut Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, perubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi bagi pelanggan setia Suzuki yang selalu memberikan masukan dalam pengembangan produk.

"Perubahan ini dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Jadi, kami optimis bahwa All New Ertiga akan berada di garis depan dalam memenangkan hati rakyat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggaan Keluarga," katanya. kata.

Suzuki Ertiga telah membuktikan diri sebagai salah satu produk andalan buatan domestik Suzuki Indonesia.

Sepanjang 2019, All New Ertiga mampu mencatat penjualan ritel 26.377 unit, dan pada Desember 2019, penjualan ritel mobil keluarga ini tumbuh 30% dibandingkan November.

Ini mengkonfirmasi All New Ertiga sebagai salah satu kendaraan pilihan keluarga di Indonesia.

Perubahan pada Suzuki All New Ertiga yang disajikan pada tahun 2020 lebih terlihat di bagian interior. All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki sandaran lengan tengah baris kedua yang telah lama dinanti oleh para pecinta Suzuki.

Perubahan warna hitam pada bagian interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini berwarna hitam dengan pola butiran kayu.

Kemudian pada tipe GL ada panel Digital AC, sedangkan pada tipe GX ada unit head layar sentuh 8 inci dengan remote control.

Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna khaki baru yang berani untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna mutiara keemasan.

On The Road Jabodetabek harga untuk tipe GL berkisar dari Rp224.500.000 untuk transmisi manual dan Rp235.000.000 untuk transmisi otomatis.

Untuk tipe GX sendiri, harga yang ditawarkan adalah Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi otomatis.[Go/Res]

Leave a Reply