Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Jasa Marga menanggapi informasi tentang tipuan hari ini (7/6) yang beredar di media sosial. Mengenai bukti penerimaan transaksi tol, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menegaskan bahwa informasi dalam berita bohong itu tidak benar dan berpotensi membingungkan pengguna jalan tol.

Berikut ini adalah penjelasan dari PT Jasa Marga tentang tipuan:

Pertama, kesalahan informasi bahwa bukti penerimaan transaksi tol adalah jaminan pengguna bahwa jalan berhak mendapatkan asuransi

Biaya tol yang dibayarkan oleh pengguna jalan tol hanya untuk membayar layanan jalan tol, dan tidak dikenakan premi asuransi tambahan. Sehingga tidak ada manfaat asuransi yang bisa diklaim oleh pengguna jalan tol, dengan menunjukkan bukti penerimaan transaksi tol.

Penjelasan kedua adalah kesalahan informasi bahwa bukti penerimaan transaksi tol sebagai jaminan pengguna berhak untuk membebaskan crane

Semua pengguna jalan tol berhak atas fasilitas yang disediakan Jasa Marga, termasuk fasilitas derek gratis ke pintu keluar terdekat, jika pengguna jalan tol mengalami masalah dengan kendaraannya. Fasilitas disediakan tanpa harus menunjukkan bukti penerimaan transaksi tol.

Jika pengguna jalan perlu dikirimkan sesuai dengan preferensi pengguna jalan, kami akan mengenakan tarif resmi, yang jumlahnya ada di setiap truk derek yang kami operasikan, dan pembayaran yang dilakukan disertai dengan tanda terima resmi (tanda terima).

Ketiga, fungsi Penerimaan Transaksi Bukti Tol dan Apa yang Harus Dilakukan Pengguna Jalan saat Darurat

Pentingnya pembuktian transaksi tol aktual adalah sebagai bukti pengambilan informasi, dalam hal terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di jalan tol, sehingga Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dapat menangani dengan baik dan cepat, tentu saja pembuktian ruas jalan tol dilewati seiring dengan waktu, yang dapat diketahui dari bukti penerimaan transaksi tol.

Untuk alasan ini, kami menyarankan agar pengguna jalan mengetahui dengan baik jalan di mana mereka mengemudi dan mencatat dengan baik jumlah pusat panggilan BUJT.

Jika ada masalah, Anda dapat langsung menghubungi nomor call center Jasa Marga 14080 (24 jam).
Jika ada kejadian darurat yang terjadi pada pengguna jalan tol di jalan tol yang kami operasikan, disarankan untuk segera menghubungi 14080 call center langsung pada saat kejadian.

Kemudian petugas akan datang ke lokasi untuk memeriksa dan memverifikasi kondisi di lapangan. Serta melakukan penanganan tindak lanjut sesuai dengan standar operasi yang telah ditentukan[Go/Res]

Leave a Reply