Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Masih banyak pengguna sepeda motor yang berpikir bahwa perawatan motor tidak selalu mahal dan rumit.

Sebenarnya kita bisa melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke garasi. Misalnya, mengatasi sepeda motor kita yang memiliki suara kasar atau kebisingan yang disebabkan oleh karburator yang kotor.

Suara kasar atau suara brebet biasanya disebabkan oleh karburator yang tidak berfungsi dengan baik. Sehingga motornya kurang kuat dan bisa mogok.

Jika kita ingin melakukannya sendiri. Kita hanya perlu menggunakan cairan pembersih karburator dan injektor.

Menurut Tomy Tambrani, Manajer Pemasaran Rexco Indonesia. Kami telah menjual banyak pasar karburator dan pembersih injektor yang terjangkau dan mudah didapat, salah satunya adalah Rexco 81.

Biasanya pembersih karburator dan injektor motor ini dapat membersihkan kotoran, karbon, pernis, dan permen karet. Sehingga tarikan motor bisa mulus dan konstan lagi.

Cara kerja cairan ini adalah dengan membersihkan saluran masuk, katup, ruang bakar, dan gas buang. Jika cairannya baik, ia bisa membersihkan kerak di dalamnya.

"Kami tidak menyarankan membersihkan karburator menggunakan bensin atau solar karena dapat menyebabkan karet di dalamnya menjadi rapuh dan mudah sobek," tambah Tomy.

Menurut Aryanto, pemilik bengkel Speed ​​Zone yang berlokasi di Jatiwarna, Bekasi. Dia dulu menggunakan pelumas khusus untuk pembersih karburator seperti Rexco 81. Karena itu bisa mempermudah pekerjaannya.

Kotoran yang membandel dan kerak yang menempel pada karburator dan tubuh throtle segera memudar. Tarik motor jadi bagus lagi dan tentunya sangat menguntungkan karena tidak perlu banyak semprotan sehingga lebih ekonomis untuk digunakan.[Go/Res]

Leave a Reply