Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin Anda termasuk orang yang berniat membeli kendaraan bekas di awal tahun.

Memang membeli mobil bekas cukup rumit. Mudah bagi calon pembeli yang sudah paham mesin mobil.

Susah buat orang yang belum terlalu paham dengan mobil. Pantas saja pembeli yang tidak paham mobil terjebak dengan mobil bekas yang menjadi beban.

Mulai dari seringnya terjadi kerusakan hingga masalah yang tiba-tiba terjadi. Bagi yang paham, mungkin sudah paham seluk beluk cara beli mobil bekas yang cocok untuk Anda. Namun, akan jauh berbeda bagi orang yang kurang paham dengan kondisi mobil bekas.

Umumnya mereka akan mengandalkan hubungan atau bengkel untuk memberikan pertimbangan. Cara ini memang menjadi solusi tetapi otomatis akan menambah biaya pengeluaran. Padahal, biaya tambahan belanja menjadi hal yang paling dihindari pembeli mobil bekas.

Padahal, ada satu cara praktis jika Anda ingin memastikan membeli mobil bekas, yaitu dengan mendeskripsikan servis rutin mobil yang Anda incar. Catatan riwayat servis sangat penting karena Anda dapat mengetahui apakah mobil tersebut sedang melakukan perawatan rutin.

Baik itu service rutin yang dilakukan di bengkel resmi atau tidak. Jika dilakukan perawatan rutin, maka dapat dipastikan kondisi dan performa kendaraan lebih baik meskipun dalam status bekas.

Dan terbukti bahwa mobil yang memiliki catatan servis yang baik banyak diapresiasi dan dipercaya oleh konsumen mobil bekas.

Hal ini terbukti dari penjualan mobil bekas Mitsubishi Xpander yang depresinya tergolong rendah. Kebetulan kondisi eks Mitsubishi Xpander sebagian besar masih tergolong prima berkat servis rutin.

Hal tersebut sejalan dengan yang diungkapkan Head of After Sales & CS Operations Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Boediarto mengatakan untuk menjaga nilai jual kembali (resale price) kendaraan, kuncinya terletak pada produk kualitas dan ketersediaan layanan purna jual. .

“Untuk memastikan fungsi masing-masing komponen pada kendaraan berfungsi normal, perlu dilakukan pengecekan baik melalui perawatan berkala di bengkel resmi maupun mandiri oleh pengguna kendaraan,” ucapnya.

Dengan selalu melakukan perawatan di bengkel resmi, mobil Anda akan memiliki riwayat perawatan yang terdokumentasi dengan baik.

Calon pembeli mobil bekas, biasanya sering menggunakan parameter ini untuk mengukur kualitas kendaraannya.

Bahkan tak sedikit dari calon pembeli yang akan menanyakan track record mobil yang akan dibeli. Nah, untuk menunjang hal tersebut, riwayat servis ini dapat diakses di semua bengkel resmi oleh konsumen mobil bekas.

Tak hanya itu, kondisi kabin mobil yang mulus dan terawat juga akan berpengaruh pada harga jual kembali.

Jika dirasa perlu, coba sesekali dalam 6 bulan untuk melakukan perawatan salon mobil untuk merawat interior (termasuk jok kulit) dan eksterior (termasuk ruang mesin).

Boediarto menambahkan, pemilik dapat menjaga umur dan performa mesin dengan sangat mudah, yakni memastikan kualitas bahan bakar yang masuk.
“Dengan menggunakan bahan bakar yang direkomendasikan secara manual, performa mesin tetap terjaga,” kata Boediarto

Ia mengatakan saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang menyediakan layanan Smart Package untuk Mitsubishi Xpander.

Layanan ini merupakan layanan rutin yang tidak dipungut biaya. Tak heran jika banyak konsumen Mitsubishi Xpander yang memanfaatkan program ini.

Kabar baiknya, paket tersebut tidak akan hilang meski Mitsubishi Xpander sudah pindah ke second hand. Pasalnya, dalam kemasannya terlihat nomor mesin mobil bukan nama pemilik mobil.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020