Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pengguna XSR 155 memiliki gaya hidup berbeda dengan pengguna motor sport lainnya.

XSR 155 sangat kental dengan karakter sport heritage yang didukung fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch yang menjadikan kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga motor menjadi pilihan paling tepat untuk melengkapi gaya hidup dan mobilitas sehari-hari. .

Banyak cerita terkait minat terhadap XSR 155 yang dipicu oleh kerabat dekat yang sudah memiliki XSR 155 tersebut hingga akhirnya membuat masyarakat di lingkungan sosialnya pun menyukai motor tersebut.

“Mereka juga sangat mengapresiasi nostalgia dan cerita-cerita yang dialami di masa lalu sehingga mempengaruhi gaya hidup mereka saat ini. Berawal dari situ, dengan kemiripan dalam ranah sosial yang mengedepankan gaya hidup, pemilihan sepeda motor bisa menunjukkan identitas yang stylish,” ungkapnya. Rizky Pratama, pembangun Lemb Inc.

Lingkaran sosial ini akhirnya mempengaruhi orang untuk membeli XSR 155, termasuk dari jejaring sosial di media sosial.

Menurut Rizky, ranah sosial yang sangat erat kaitannya dengan gaya hidup sepeda motor misalnya tumbuh dari perkantoran dan hobi custom motor.

“XSR 155 memiliki kesan motor ini terinspirasi dari desain motor jadul namun dilengkapi dengan fitur-fitur modern, hal ini menjadi alasan kuat bagi konsumen yang paham dan peka terhadap gaya atau desain motor. Penggunaannya akan memperkuat citra, identitas, dan intelektualitas seseorang dalam kehidupan berkendara roda dua, ”tambah Rizky.

Selain menunjang gaya hidup berkendara, hadirnya teknologi dan fitur modern pada XSR 155 juga menjadi daya tarik konsumen.

Rizky mengatakan Upside Down (USD) yang disematkan pada motor tersebut merupakan salah satu fitur yang disukai pengguna XSR 155.

Fitur ini membuat handling lebih nyaman, motor lebih mantap, dan mendukung tampilan pengendaraan yang lebih gagah.

Yang juga membuat konsumen terkesan adalah desain lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, serta LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Di sektor pacu, XSR 155 hadir dengan mesin 155cc, SOHC, 4 tak, Fuel Injection berpendingin cairan yang dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 14,2 kw / 10.000 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm / 8.500 rpm.[Go/RES]

Leave a Reply