Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Minggu (31/03) sebanyak 30.000 mitra pengemudi GrabBike yang telah bergabung selama lebih dari setahun. Selain memberikan layanan terbaik kepada penumpang, mereka dapat menukar helm lama mereka dengan helm baru.

Kesempatan untuk bertukar helm berlangsung selama 2 hari. Yaitu pada hari Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019 di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur.

Pembaruan atribut adalah salah satu bentuk nyata dari upaya Grab dalam menjaga keamanan dan kenyamanan.

Helm yang disediakan juga mengacu pada Standar Nasional Indonesia (SNI) 1811: 2007. Yang juga mengikuti rekomendasi peraturan keselamatan ojek motor online yang baru saja dikeluarkan.

Richard Aditya, Kepala GrabBike Indonesia mengungkapkan bahwa kami selalu mendorong mitra pengemudi kami untuk selalu menggunakan atribut penuh saat bekerja.

"Termasuk helm, jaket formal, celana panjang dan sepatu, untuk meningkatkan keselamatan dan kelancaran mengemudi. Helm adalah elemen penting dalam berkendara dan kami berharap dapat segera mengatur inisiatif serupa di lebih banyak kota di Indonesia," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply