• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Ini adalah Target Astra untuk Penjualan Kendaraan Komersial di 2019 Auto Fest

GARDUOTO – Untuk merangsang penjualan kendaraan pada akhir 2019, Astra akan mengadakan pameran berjudul Astra Auto Fest 2019. Pameran ini akan diadakan di Astra Biz Center, BSD, Tangerang, pada 22-24 November.

Di sini, Astra akan memamerkan semua produk dari merek otomotif di bawah naungannya. Itu artinya, semua merek sepeda motor, mobil, dan kendaraan komersial akan dipamerkan di acara yang berlangsung selama tiga hari.

Berbicara mengenai pameran, tentu saja tidak lepas dari masalah target penjualan, dan Astra tidak menampiknya, karena perusahaan multinasional itu sendiri mengakui bahwa mereka menargetkan untuk menjual 1.500 kendaraan dalam tiga hari.

Namun, pada ajang Astra Auto Fest 2019, Astra tidak berharap banyak dalam penjualan kendaraan komersial. Terkait hal ini, mereka juga memberikan penjelasan.

"Pada dasarnya, kami telah mengadakan Astra Auto Fest ini untuk meningkatkan penjualan mobil penumpang. Oleh karena itu, kami tidak akan bersikeras mengejar penjualan kendaraan komersial," kata Gunawan Salim, Direktur Proyek Astra Auto Fest 2019, yang ditemui setelah Astra Auto 2019 Fest konferensi pers di Menara Astra, Senin (18/11) kemarin.

Meskipun tidak menjadikan mobil komersial sebagai prioritas, Astra masih memiliki target untuk penjualan kendaraan komersial di Astra Auto Fest 2019. Hanya saja, targetnya cukup kecil.

"Target kami untuk penjualan kendaraan komersial di 2019 Auto Fest hanya 40 unit. Dengan rincian 5-10 UD Trucks, dan sisanya dari Isuzu Elf," lanjut Gunawan Salim.

Gunawan Salim menambahkan, setidaknya target penjualan kendaraan komersial dimotivasi oleh pasar kecilnya sendiri, serta pendekatan acara ini yang lebih ditargetkan pada konsumen mobil penumpang. (Go / Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top