Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah berkeliling, Honda ADV150 dipegang oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama wartawan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka ditantang untuk melahap rute sejauh 550 kilometer.

Mulai dari Jakarta Pusat (honda rides) -bekasi-cikarang-karawang-RM sambel cubiuk (istirahat 1) -Cikampek-Pamanukan-Cirebon (istirahat, pom bensin) -Brebes-Tegal (istirahat, kamud sumber ayu sumber) -Pemalang- Kajen-Linggosari-Paninggaran-Kalibening-Wanaraja-Batur-Dieng (cikunir homestay) -Batur-Tlaga saudara-Bandar-batur-Jembatan Sibiting-Kopi hutan (kopi sisa) 2 -Kambangan-Bandar-Wonotunggal batang-Santika pekalongan.

Perjalanan dimulai, memang grup tur harus berjuang menghadapi jalan Jakarta ke Bekasi untuk memecahkan kemacetan. Begitu memasuki Bekasi sampai Istirahat 1 jalanan cukup sepi dan dapat memacu skuter gagah Honda.

Selanjutnya, setelah istirahat sejenak rombongan melanjutkan perjalanan memasuki jalan panjang, yaitu rute Pantai Utara (Pantura) ke Cirebon sebagai Rest 2.

Tantangan yang dihadapi oleh kelompok ketika memasuki garis pantai utara adalah sejumlah besar kendaraan seperti transportasi barang, bus dan kendaraan lainnya.

Yang tidak kalah menantang adalah kehadiran hembusan angin sangat kencang yang berasal dari sawah kering akibat kekeringan yang cukup panjang tahun ini.

Untuk itu kita harus bisa mengendalikan sepeda motor ini agar terbebas dari pusingnya tekanan angin dari kiri dan kanan yang cukup kuat.

Untungnya ADV150 ini memiliki bobot yang cukup pas dan dapat dengan mudah melewati tekanan angin kencang. Di mana versi CBS memiliki berat 131 kg dan ABS 132 kg.

Nah ternyata tantangan berikutnya yang dihadapi oleh kelompok tur ini adalah rute Kajen-Linggosari-Paninggaran-Kalibening-Wanaraja-Batur-Dieng (homestay cikunir).

Di mana jalur ini grup harus melewati jalur yang cukup menantang dengan tanjakan dan turunan berkelok-kelok dengan kontur jalan yang terkadang ada lubang dan ada juga yang retak.

Tidak hanya tantangan, rombongan juga harus sangat berhati-hati karena rute ini tidak dilengkapi dengan penerangan jalan. Untungnya dengan lampu sudah menggunakan teknologi LED, jadi itu sudah cukup untuk membantu memecah kegelapan di jalanan.

Tetapi tantangan terbesar yang kami hadapi adalah di sepanjang rute ini angin dingin terasa sangat menusuk tubuh kami.

Bahkan, sebagai pengendara, kami telah diberi persiapan yang cukup matang, mulai dari jaket, sarung tangan, bafes wajah, dll., Tetapi tidak berhasil karena sifat Dieng diberkati dengan cuaca dingin.

Kelompok ini akhirnya memutuskan untuk beristirahat karena udara yang sangat dingin mengisi kembali energi dengan minum dan makan makanan ringan sehingga tubuh dapat tetap bugar dalam cuaca dingin.

Tapi akhirnya rombongan kami sampai di tujuan utama, homestay Cikunir Dieng.

Fun Rally Touring Kendaraan ini menghabiskan jarak sekitar 560 kilometer, konsumsi bahan bakar yang digunakan cukup ekonomis. Panel instrumen menunjukkan konsumsi rata-rata bahan bakar sepeda motor otomatis ini pada 43 kilometer per liter.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020