Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) sebagai pelaksana pembangunan Sirkuit Mandalika di Lombok bekerja sama dengan Vinci.

ITDC adalah pemilik tanah dan sekarang dalam tahap penyelesaian homologasi. Kemudian kami juga akan melengkapi dokumen teknis.

"Jadi pada bulan Oktober, Insya Allah, kami akan mulai membangun dalam waktu 12 bulan, jalan hanya akan selesai untuk 4,3 kilometer. Dan di sini kami juga telah mengkonfirmasi bahwa itu dapat digunakan untuk F1 juga. Untuk MotoGP kita akan mulai jalan konstruksi pada Oktober 2019, "kata Abdulbar Mansoer, Direktur Indonesia Tourism Tourism Corporation (ITDC).

Mengenai kemungkinan menyesuaikan spesifikasi pengembangan sirkuit dari arena sepeda motor, itu juga merupakan arena balap F1. Direktur Pelaksana ITDC Abdulbas Mansoer mengatakan, meski baru menerima kabar ini beberapa hari yang lalu. Namun pihaknya langsung dengan perancang trek yakin bahwa bentuk bentuk itu tidak perlu diubah.

"Hanya ada perawatan untuk lapisan tanah atas dan beberapa sinyal atau sensor yang harus kita tambahkan. Karena sifatnya agak berbeda tetapi tidak akan berubah secara signifikan dari sisi anggaran atau dari sisi teknis jalan," kata Abdulbar.[Go/Res]

Leave a Reply