Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Intersport World Stage 2019 akan diadakan di EDUTown-BSD City, Tangerang mulai 30 November hingga 1 Desember 2019 dan memiliki program yang menarik selain drift show.

Intersport juga mendidik pengunjung dan tentu saja pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi menjadi navigator dari drifter yang dikenal sebagai Taxi Drift.

Sesi ini akan lebih menarik, karena akan dimasukkan dalam Buku Catatan Dunia Guinness & # 39 ;. Subjek yang dia rekam adalah jumlah terbesar peserta taksi yang melintas dalam periode waktu tertentu.

Tentu saja pengunjung juga akan diundang untuk menjadi andalan dalam memecahkan rekor buku dunia dan para peserta harus berusia di atas 18 tahun dan melewati persyaratan yang ditetapkan oleh Intersport.

Program lain adalah Tantangan Drift. Di sesi ini, akhirnya dapat memilih drifter juara mereka untuk menyelesaikan 10 rintangan yang berbeda.

Setiap tahap harus memiliki tingkat kesulitan dan kesulitan yang berbeda. Namun, ini juga berguna bagi drifter untuk mengasah keterampilan mereka menjadi lebih baik.

Unsur hiburan tentu tidak lepas dari ajang drifting, dengan berbagai pola kombinasi yang sering diadakan menjadikan acara ini lebih menarik bagi berbagai pihak.

Sekarang giliran Intersport World Stage untuk mengadakan Drifting berkolaborasi dengan hiburan melalui Driftainment.

Elemen drifting akan diintegrasikan dengan berbagai elemen seperti musik, Parkour, Hoverboard, Laser Graffity hingga kembang api.

Ramuan & # 39; Driftainment & # 39; Pertunjukan ini tentu sangat menarik untuk ditonton di seri World Stage Intersport 2019.

Ada juga program menarik, Intersport World Stage Auto Show. Dimana persaingan sengit para modifikator dalam mendandani mobil kesayangannya bisa kita saksikan di ajang Auto Show ini.

24 mobil yang tepat yang telah menjadi pemenang dari masing-masing kota akan bersaing lagi di babak terakhir.

Judul yang akan diperebutkan dari semua mobil yang berpartisipasi adalah tahta Pertunjukan Auto King of Intersport 2019 & # 39; dari lima kategori berbeda.

Salah satu juri yang akan menilai dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare, perwakilan dari Speedhunters.

Berbagai momen di Panggung Dunia Intersport 2019 tentu akan menyenangkan ketika ditampilkan. Tapi itu kurang asyik jika tidak diabadikan di Intersport World Stage.

Oleh karena itu, Intersport menantang para pengunjung untuk bergabung dengan Kompetisi Vlog dan Foto. Siapa pun dapat berpartisipasi di kedua kompetisi secara gratis.

Namun ada syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Kompetisi terbuka ini dibagi menjadi dua kategori, antara lain umum dan khusus untuk vloggers.[Go/Res]

Leave a Reply