Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memilih ban agar sesuai dengan kendaraan harus berkualitas baik. Ini juga merupakan pilihan atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Kevin mengatakan ketika atlet bulutangkis pria nomor satu di dunia memasang ban Bridgestone Potenza S001 di mobilnya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Cibubur, pada 29 Mei 2019.

"Ban Bridgestone telah lama menjadi pilihan di mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza S001 karena saya yakin dengan kualitas produk," kata Kevin.
Menurutnya, ban adalah salah satu penentu jaminan keselamatan saat berkendara. Sebagai ban berperforma tinggi, Bridgestone Potenza memberikan kontrol dan kemampuan kontrol yang lebih baik tanpa mengorbankan kenyamanan.

Pada kesempatan ini, empat ban mobil milik Kevin diganti di outlet BOSS Cibubur yang merupakan outlet dengan Layanan Konsep Baru ketiga di Indonesia. BOSS adalah outlet Bridgestone premium yang menawarkan "pengalaman berbelanja yang mudah" untuk memberikan layanan kualitas terbaik bagi konsumen ban Bridgestone di Indonesia.

Menurut Kevin Sanjaya, BOSS sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen. Seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, sudut anak-anak, tempat ibadah, toilet. Dan koneksi internet yang bisa digunakan sambil menunggu mobil berjalan.

"Layanan dirasakan oleh Kevin Sanjaya di outlet premium Bridgestone. Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami atas berbagai prestasi yang ia peroleh. Sebagai bagian dari Tim Bridgestone Indonesia," kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply