Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dini hari ini, Minggu (3/3) terjadi kecelakaan antara kendaraan Innova dan truk di Jalan Tol Batang-Semarang. Insiden ini segera petugas PT Jasamarga Semarang Batang (PT JSB) segera dievakuasi para korban dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

Kronologi acara ini dimulai ketika kendaraan Innova melaju dari Barat menuju Timur (arah Jakarta menuju arah Semarang). Innova digerakkan oleh Ali Ashari, warga Demak.

Ali mencoba memindahkan jalur tetapi tidak melihat kendaraan truk di depannya karena tidak memiliki lampu belakang. Alhasil, tepat jam 3.15 pagi dini hari di Km 349 Jalan Tol Batang-Semarang ke arah Semarang.

Innova menabrak bagian belakang truk yang setelah insiden itu melarikan diri dan masih dicari oleh Polisi.

Bersama polisi, petugas Jasa Marga segera membantu dan mengevakuasi para korban dan membawa para korban ke rumah sakit. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Batang Unum (RSUD) untuk dirawat.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, ada korban dari Innova yang pada saat itu membawa Bupati Demak dan dua pembantunya. Satu orang tewas, yaitu ajudan Bupati Demak atas nama Febri Dien T, warga Pasuruan.

Sementara itu Bupati Demak M Natsir dilaporkan sedikit terluka. Dua korban lainnya juga terluka, yaitu ajudan Bupati Demak Wijaya dan sopir Innova Ali Ashari.

Dugaan dari Kepolisian, kecelakaan ini tidak bisa dihindari karena 2 (dua) faktor baik dari kendaraan maupun pengemudi. Yakni kendaraan truk tidak memiliki lampu belakang dan pengemudi Innova yang dianggap mengantuk sehingga mereka tidak bisa mengantisipasi keberadaan truk di depannya.

Jasa Marga mengimbau kepada semua pengguna jalan baik pengusaha logistik dan kendaraan pribadi untuk memastikan kelayakan kendaraan sebelum memulai perjalanan.[Go/Res]

Leave a Reply