Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Arsi Aryanto, konsumen pertama di Jakarta yang memiliki All New Honda CMX500 Rebel menggunakan layanan online Honda Big Wing, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), yang saat ini menjadi layanan andalan untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen dalam pandemi saat ini. Unit dikirimkan pada Kamis (2/4).

Meskipun berada dalam pandemi, Wahana Honda berkomitmen untuk menyediakan layanan penjualan kepada konsumen tercinta Honda di Jakarta dan Tangerang.

Tentu saja layanan penjualan sekarang dilakukan dengan standar layanan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemi seperti layanan penjualan online, penjualan akan mengirimkan unit yang telah disemprot dengan desinfektan.

Hingga layanan pengiriman dilakukan lebih aman seperti penggunaan masker saat bertemu dengan konsumen sehingga standar kesehatan dapat dipertahankan dengan lebih baik.

"Istimewa, hari ini kami mengirim unit All New Honda Rebel ke salah satu konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik tentang Rebel. Karena, selain unit baru ini, Arsi sudah memiliki Honda Rebel sebelumnya," jelas Konsultan Honda Big Bike Wahana, Barry.

Lebih lanjut diakui, pembelian unit ini dilakukan dengan memesan secara online. Konsumen yang juga aktif di komunitas Rebel Owner Community (ROC) tidak salah dalam memilih All New Honda Rebel.

Alasannya adalah variasi & # 39; evolusi & # 39; tertanam dalam produk terbaru ini. dipersenjatai dengan mesin 471cc 8-katup, paralel-silinder paralel liquid-cooled yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporty.

Untuk menghadirkan kemampuan roaming, pengaturan PGM-FI telah diubah yang menghasilkan karakter berbeda dari yang memfokuskan pada kinerja rpm tinggi pada CBR ke output torsi ujung bawah yang padat dengan saluran yang halus dan linier di seluruh rentang putaran.

Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan daya puncak 33,5 kW @ 8,500rpm. Mendukung sisi pencahayaan dari sistem pencahayaan LED yang tertanam di lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein putaran.

Tampilan panel meter digital sekarang lebih menarik dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini dapat dibaca pada panel meteran yang memiliki layar LCD negatif dan lampu latar biru yang mencolok dan mudah dibaca.

Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan fitur Assist / Slipper Clutch yang dapat memfasilitasi dan memperbaiki perpindahan gigi.

Tidak hanya penjualan, melihat besarnya fungsi sepeda motor menjadi pilihan moda transportasi saat ini, komitmen Wahana tetap hadir untuk memberikan layanan bagi konsumen mulai dari penjualan hingga layanan pemeliharaan layanan rumah.

Konsumen langsung mendaftar di situs web https://www.wahanaritelindo.com/home, atau melihat langsung akun media sosial Instagram atau AHASS facebook terdekat dengan rumah untuk melihat cara mendapatkan layanan khusus ini.

Persyaratan lain untuk layanan rumah adalah lokasi jarak dari konsumen ke maksimum 2 KM. AHASS akan merespons dan mengonfirmasi jenis layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020