Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi Modifikasi Digital GSX Series ke-2 sejak awal Februari, dan secara resmi ditutup pada akhir Februari 2020.

Dengan dibukanya kompetisi ini banyak kreativitas yang muncul. Banyak peserta mencoba merancang livery Suzuki GSX-S150 untuk bersaing memperebutkan juara.

Para peserta & # 39; antusiasme, yang sama dengan periode sebelumnya, telah mengirim pekerjaan mereka ke https: / suzukigsxseries.com/register dan menerima evaluasi oleh para hakim.

Membuat desain livery untuk Suzuki GSX-S150 menjadi tantangan sekaligus bukti bagi para peserta, tetapi bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik khusus dan lebih menonjolkan aura sporty dari Suzuki GSX-S150.

Berikut adalah pemenang Periode 2 Modifikasi Digital Suzuki GSX Series:

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo
Posisi Kedua – Tommy Kurniawan Suriana
Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo memiliki hak untuk memenangkan tempat pertama karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi yang kuat yang cocok dengan jiwa dan penampilan Suzuki GSX-S150, serta mengekspresikan kebebasan mengemudi.

Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang memenangkan 2 tempat memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan permen warna biru dan krom biru yang memberi nafas baru dalam kurva GSX-S150.

Karya terbaik berikutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai pemenang ketiga dianggap mampu membungkus seluruh bagian tubuh dengan tampilan desain yang energik.

"Periode kompetisi Modifikasi Digital Suzuki GSX Series sebelumnya cukup sukses, seperti periode kedua di mana peserta ditantang untuk membuat versi mereka sendiri dari desain livery pada objek Suzuki GSX-S150," kata Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SISTER.

Ia melanjutkan, desain modern yang diusung oleh GSX-S150 diakui sebagai kreativitas baru yang menantang dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan berintegrasi dengan kurva dinamis GSX-S150.

Dengan hasil penjurian yang dilakukan pada periode 2, ini memberikan bukti bahwa tangan kreatif masyarakat sangat menarik dan layak dipertimbangkan.

Dua dari tiga periode Modifikasi Digital Suzuki GSX Series dilakukan dengan baik. Oleh karena itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) yang telah dibuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Tantangan bagi peserta periode 3 adalah merancang tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.[Go/Res]

Leave a Reply