Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemberantasan truk yang diduga melanggar overdimensions dan overloads (ODOL) terus berlanjut.

Ini adalah komitmen dari Kepolisian Lalu Lintas Nasional untuk memberantas kendaraan karena pelanggaran overdimensional dan overload (ODOL).

Operasi gabungan Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional dengan TNI, Direktorat Jenderal Hubdat, Jasa Marga, Dishub, Kepolisian Daerah Karawang dan Kepolisian Daerah Purwakarta menargetkan kendaraan dalam kategori ODOL di sejumlah pintu gerbang tol Cikampek.

"Kegiatan penegakan hukum diadakan di pintu tol Cikopo, Parking Bay KM 41 menuju Cikampek, Cikarang Barat dan Karawang Barat." kata Kepala Satuan Tol Utama PJR Cikampek AKP Stanley Soselisa, Kamis (12/03).

Operasi, yang diadakan dari pagi hingga sore, telah mengambil tindakan terhadap sejumlah kendaraan yang termasuk dalam kategori ODOL. Sebelum dituntut, ada beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh petugas.

Tahap awal kendaraan akan ditimbang dan diukur dengan dimensi petugas. Untuk kendaraan yang ditemukan dalam kategori ODOL, petugas akan bertindak dalam bentuk tiket dan menempelkan stiker dan kemudian kendaraan akan diarahkan untuk berbalik.

Seperti diketahui, dampak kendaraan transportasi komersial yang over dimensional over loading (ODOL) tidak hanya terkait dengan keselamatan, tetapi juga kerugian infrastruktur yang mengarah pada pengurasan uang negara.[Go/Res]

Leave a Reply