Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha Indonesia secara resmi mengumumkan komposisi tim balap yang akan bersaing di musim 2019.

Perkenalan ini tidak hanya dari tim manufaktur Yamaha Racing Indonesia (YRI). Tetapi juga tim pendukung yang berjuang di kejuaraan nasional.

Mulai dari kejuaraan balap bebek bergengsi, National Motoprix 2019 diadakan. Yamaha menempatkan 14 tim siap bersaing.

Rincian tim adalah tim Wilayah 1 Sumatera 4, tim Wilayah Jawa 2 5, Wilayah 4 Kalimantan 2, dan tim Wilayah 5 Sumatera 3.

Sedangkan di kelas sport motor di Indospeed Race Series (IRS) Kejuaraan Nasional Yamaha akan diwakili oleh 5 tim. Di mana tim akan bersaing di kelas Sport 150 dan Sport 250 dengan menggunakan produksi dalam negeri YZF-R15 dan YZF-R25.

Tidak hanya di balap Nasional. Yamaha juga telah mempersiapkan juara untuk bersaing di arena Internasional di Asia. Pembalap yang dibawa adalah pembalap lokal ke Asia Road Racing Championship (ARRC).

Pembalap itu adalah empat pembalap, yaitu M. Faerozi dan Anggi Setiawan, keduanya lulus dari Yamaha VR46 Master Camp dan akan turun di kelas Asia Production 250 (AP250).

Masih di kejuaraan ARRC di kelas Under Bone 150 (UB150). Yamaha memiliki dua juara yaitu Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra yang juga saudara kandung Galang Hendra Pratama yang siap bertarung menggunakan motor MX-King 150.

Untuk tingkat yang lebih tinggi, kejuaraan World Supersport 300 (WSSP300). Di tingkat kejuaraan dunia ada nama Galang Hendra Pratama yang kembali dipercaya oleh Yamaha Indonesia untuk bersaing di kejuaraan World Supersport 300 (WSSP300) menggunakan sepeda motor YZF-R3 buatan Indonesia.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) membenarkan bahwa musim 2018 adalah musim yang sangat baik. Mulai dari National Championship Motoprix, IRS, ARRC hingga WSSP300.

"Tahun ini kami berharap bisa meraih yang lebih baik lagi di 2019. Untuk itu kami mendukung penuh semua pembalap yang akan bertanding," kata Minoru di sela-sela pengenalan Tim Yamaha Yamaha Race, Jumat (1/3) di Jakarta.[Go/Res]

Leave a Reply