Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memberikan kesempatan langsung bagi pengunjung untuk menguji kendaraan andalan mereka.

Kali ini, Suzuki memeriahkan arena test drive IIMS 2019. Dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern. Dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan. Velg desain baru 2 nada sporty hitam dipoles, defogger belakang. Serta kabel harness yang memudahkan pemasangan kamera belakang. Membuat All New Ertiga Minor Change memukau pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tidak hanya itu, interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi dengan Unit Audio Layar Sentuh yang lebih praktis dan premium serta pegangan bantu yang dapat dilipat di baris pertama dan kedua serta peningkatan kenyamanan pengemudi dan penumpang selama test drive.

"Saya sudah menggunakan semua produk Suzuki, dan saya tertarik mencoba varian All New Ertiga karena mesinnya kuat, redamannya bagus dan dengan harga bersaing, All New Ertiga lebih lengkap. Setelah Saya mencoba, saya merasa sangat nyaman dan perubahan kecil dalam All New Ertiga lebih menarik dan memenuhi harapan saya akan mobil penumpang impian. "Terang Karel adalah seorang pria berusia 34 tahun.[Go/Res]

Leave a Reply