Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Dalam rangkaian ketiga acara Pertempuran Suryanation Motorland yang diadakan di Area Phinisi Point, Kota Makassar Sabtu lalu (7/9) bernama sepeda motor Abdul Syahril yang berbasis pada sepeda motor helikopter Harley Davidson FXR 1984, berhasil menjadi Terbaik dari sepeda motor terbaik.

Sepeda motor ini merupakan kolaborasi ide dan bekerja sama dengan Protechnics Motor. ‘Gagasan untuk membuat ini muncul ketika kami pergi bersama setelah menjadi pemenang Suryanation Motorland 2017 dan melakukan perjalanan ke Verona.

Kami banyak berdiskusi tentang ide dan konsep untuk membuat sepeda motor. Setelah kembali ke Indonesia, kami akhirnya mulai mengerjakan proyek sepeda motor ini.

Kolaborasi untuk bekerja pada semua bidang mesin seperti penutup girbox, penutup lengan ayun, penutup primery, intake karburator dan detail lainnya dilakukan dengan mengukir seperti karya seni dan untuk sentuhan akhir pada cat dilakukan oleh Danny Hacka Pinstriping.

Pada sepeda motor ini, percobaan dilakukan yang menghasilkan karya yang apik. Bingkai kaku dicampur dengan ujung depan dengan model girder tunggal dan diterapkan pada mesin Harley Davidson FXR.

Selain menjadi yang Terbaik dari yang Terbaik, sepeda motor ini juga berhasil menjadi The Best Painting dan The Best America V-Twin di Makassar.

Secara keseluruhan, juri yang melakukan evaluasi kali ini memberikan pandangan tentang peningkatan kualitas kerja para peserta tahun ini.

Juri internasional dari Jepang, Kaichiroh Kurosu dari Cherry's Company, menambahkan bahwa ia telah ke Indonesia beberapa kali dan melihat peningkatan kualitas dari tahun ke tahun.

Dia menyebutkan teknologi internet bisa sangat membantu bagi pembangun untuk mendapatkan referensi dalam membuat sepeda motor.

Satu hal menarik yang diungkapkan oleh Kurosu pada kunjungannya kali ini adalah dia mengaku mendapatkan inspirasi dari salah satu sepeda motor milik peserta yang ikut dalam kontes.

Jumlah peserta Suryanation Motorland Contest Custom Bike Contest di Makassar kali ini adalah yang tertinggi dibandingkan dua kota sebelumnya, Medan dan Palembang.

Siklus Veroland dan Dodi Chrome yang menjadi juri tahun ini menambahkan bahwa dalam hal gaya kustom juga lebih bervariasi. Ini menunjukkan bahwa pembangun lokal menjadi semakin berani untuk memamerkan karya terbaik mereka.[Go/Res]

Leave a Reply