Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya secara resmi mengumumkan harga dua produk terbarunya, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

Sebenarnya kedua produk ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Namun memang Mitsubishi baru saja mengumumkan harga di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (18/07).

Untuk harga Outlander PHEV yang dipasarkan di Indonesia, harganya Rp 1.289.000.000. Sedangkan Eclipse Cross Rp. 478-483 Juta tergantung varian.

Eclipse Cross Ultimate Red Diamond dibanderol dengan harga Rp. 483 juta, Skliky Tertinggi Rp. 481 juta dan Ultimate Amethyst Black Rp. 478 juta.

"Kami membawa produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi. Tetapi kendaraan dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Eclipse Cross mengandalkan mesin bensin 1,5 liter yang dilengkapi dengan turbocharged. Dengan stok yang dimiliki, pendatang baru di segmen SUV diklaim lebih kuat di putaran rendah hingga menengah.

Sementara Mitsubishi Outlander PHEV, yang digerakkan oleh mesin konvensional dan motor listrik, ditampilkan sebagai kendaraan masa depan Mitsubishi untuk pasar Indonesia.

"Model ini adalah model yang sangat ramah. Tidak hanya kendaraan listrik, mobil ini adalah kendaraan listrik yang dapat diandalkan di berbagai bidang," kata Nakamura.[Go/Res]

Leave a Reply