Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Kamis (16/01) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari seri All New Honda BeAT di Jakarta.

Terakhir kali Honda BeAT diubah pada 2016. Pembaruan generasi baru ini sekarang memiliki bingkai eSAF baru atau Bingkai Arsitektur Cerdas yang ditingkatkan yang memberikan kemampuan manuver dan kenyamanan optimal untuk penggunaan sehari-hari,

Dari segi kinerja, model ini sekarang juga memiliki mesin 110cc terbaru yang lebih berkinerja tinggi dan hemat bahan bakar. Saat ini Honda BeAT telah mengalami pengembangan ke generasi keempat.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa sejak produk ini diluncurkan pada 2008 hingga sekarang, lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh orang-orang dari segala usia dari segala penjuru Indonesia untuk berbagai kegiatan.

Populasi besar pengguna Honda BeAT telah menginspirasi berbagai inovasi dalam mengembangkan produk ini sesuai dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terbaru.

Di sisi keamanan, seri All New Honda BeAT didukung oleh fitur Secure Key Shutter, yang disertai dengan tombol pembuka kursi untuk memudahkan pengguna dalam membuka dan menutup kursi sepeda motor.

Keselamatan berkendara juga terasa di sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, AHM juga menyediakan Side Stand Switches dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Varian All New Honda BEAT CBS-ISS juga telah dilengkapi dengan pengisi daya di rak bagian kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget untuk mendukung mobilitas tinggi pengendara.

Untuk kenyamanan berkendara, kedua model memiliki jarak kursi dengan ground 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengemudi, didukung oleh Step Floor yang besar dengan ground clearance 147 mm.

All New Honda BEAT hadir dalam dua jenis yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren terkini anak muda.

Untuk jenis CBS ada 4 pilihan warna yaitu Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000, – (Di Jalan Jakarta).

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000 (Di Jalan Jakarta).

Selain itu, model ini juga menawarkan jenis seri Deluxe (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberi kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000, – (Di Jalan Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yaitu Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000 (Di Jalan Jakarta).[Go/Res]

Leave a Reply