Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tim Astra Honda Racing (AHRT), yang merupakan aksi nyata dari PT Astra Honda Motor, untuk menciptakan pembalap yang andal untuk melanjutkan komitmennya untuk membuat Indonesia bangga.

Dengan mengusung semangat One Heart for Indonesia Champion, pengembangan balap berjenjang adalah komitmen utama AHM yang telah diterapkan terus menerus sejak 2013, melalui penempaan fisik dan mental dalam berbagai kejuaraan balap nasional dan internasional.

Sampai sekarang, formasi telah berhasil melahirkan pembalap berbakat yang telah membuat prestasi bangga dan sejarah baru untuk Indonesia di berbagai kejuaraan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, bimbingan berjenjang dan terstruktur dari perusahaan dimulai dari hulu dalam bentuk sekolah balap, untuk pembalap berbakat awal yang melanjutkan kompetisi balap nasional, hingga kelas balap internasional bergengsi di Eropa, CEV International Kejuaraan.

"Kami senang dapat mempertahankan dan memperkuat komitmen kami, dalam membantu pembalap muda berbakat, memaksimalkan potensi mereka untuk mencapai impian di dunia balap. Dengan semangat One Heart for Indonesia Champion, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mencapai mimpi dan menawarkan kebanggaan kepada bangsa kepada dunia, "kata Thomas.

AHM memulai fase pengembangan berjenjang sejak usia dini, di bawah 16 tahun melalui program Astra Honda Racing School (AHRS).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini untuk pengendara di bawah usia 14 akan berlatih menggunakan sepeda motor balap Honda NSF100, sepeda motor yang sangat cocok untuk pelatihan bagi pemula. Sedangkan untuk pengendara di atas usia 14 tahun, akan menggunakan Honda CBR250RR.

AHM juga membantu memperkuat pembinaan dasar, dengan melengkapi fasilitas dan mendukung proses pembelajaran bagi siswa AHRS, seperti transportasi, akomodasi, dan kebutuhan balap di sirkuit.

Tahun ini juga akan ada program baru untuk pengendara AHRS di bawah usia 14, mereka akan menerima pelatihan intensif eksklusif.

Mereka akan dilatih seperti pengendara profesional, mulai dari latihan fisik di pagi hari, diikuti dengan pembelajaran materi, kursus berbicara di depan umum dan ditutup dengan perlombaan mini di sore hari.

Menuju kancah balap nasional, AHM menggelar ajang balap pacuan nasional bertajuk Honda Dream Cup, di berbagai kota sebagai tempat bagi pecinta balap domestik.

Berbagai dukungan untuk tim balap, yang mengambil bagian dalam olahraga Seri Balap Indospeed dan olahraga Motoprix juga dilakukan.

Di kancah Asia, setelah melewati level nasional. AHM mempersiapkan pembalapnya untuk bersaing di balapan tingkat Asia, sebagai bagian dari memperkuat strategi balap, dengan membawa 12 pembalap berpemandu untuk berkompetisi di arena Asia tahun ini.

Sebanyak 5 pembalap sukses melewati seleksi final tahun lalu, untuk bersaing di musim 2019 Asia Talent Cup (ATC) yang dipromosikan oleh Dorna Sports yang juga penyelenggara kejuaraan balap dunia, MotoGP.

Pembalap yang akan bergabung dengan ATC adalah Mohammad Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar, Herjun Adna Firdaus, Muhammad Hildhan Kusuma dan Abdul Gofar Mutaqim.

Pembalap muda Indonesia yang berbakat, Herlian Dandi dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi, juga diberi kesempatan oleh AHM untuk meningkatkan jam terbang sambil mengasah keterampilan mereka di Thailand Talent Cup (TTC), menggunakan sepeda motor Honda NSF250R.

Strategi balap di tingkat Asia semakin diperkuat dengan partisipasi AHRT di ARRC 2019, di acara bergengsi ini AHM mengandalkan Andi "Gilang" Farid Izdihar untuk bersaing di kelas Supersports 600cc.

Mendampingi Andi Gilang, Rheza Danica Ahrens yang sebelumnya berhasil membuat bangsa bangga dengan memenangkan Juara Asia di kelas Asia Produksi 250cc (AP250) pada tahun 2018, juga akan bersaing di kelas ini.

Sementara itu, di kelas AP250, AHM termasuk Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya yang berkompetisi di ATC tahun lalu.

Ketiganya bertekad mempertahankan gelar Juara Asia, yang selama dua tahun dipegang oleh AHRT, sembari mengandalkan sepeda motor performa tinggi Honda CBR250RR.

AHM juga menurunkan pengendaranya ke kompetisi ketahanan di Suzuka untuk menguji kinerja, ketahanan fisik dan mental, konsistensi dan stabilitas pengendara yang dibantu.

Pada kesempatan ketahanan Suzuka 4 Hours Endurance, dua pembalap muda Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya akan berjuang keras untuk membesarkan merah putih di Sirkuit Suzuka yang hampir diperoleh tahun lalu.

Pada tes ketahanan yang lebih tinggi, Kejuaraan Dunia Daya Tahan 8 Jam Suzuka, Andi Gilang memiliki kesempatan untuk membuktikan ketahanannya dalam acara yang sangat bergengsi ini.

Andi akan menghadapi pembalap tangguh dunia selama 8 jam, di lintasan dengan dilindungi oleh tim Honda Asia Dream Racing.

Di tingkat Eropa, AHM juga telah mempersiapkan pembalapnya untuk bersaing di Kejuaraan Internasional CEV.

Ajang balap bergengsi di Eropa ini, adalah gelar balap terdekat dengan Grand Prix yang merupakan impian tertinggi pengendara dunia.

Peluang luar biasa ini diberikan kepada Mario Suryo Aji yang akan bersaing di CEV Moto3 Junior World Championship, pembalap muda dari Magetan dengan gelar "Super Mario" ini akan mencoba sirkuit Eropa untuk pertama kalinya pada usia 15 tahun.

Sementara itu, Gerry Salim, yang sebelumnya berkompetisi di Moto3, kali ini berkompetisi di CEV Moto2 European Championship.

Berbekal kompetensi dan pengalaman balap motor di sirkuit Eropa, arek Suroboyo ini akan berusaha keras untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Dalam lomba ini Gerry akan didampingi oleh Andi Gilang, yang juga akan bersaing untuk 4 seri di kejuaraan ini dengan status sebagai pembalap wild card.

Untuk meningkatkan keterampilan dan fokus dalam berlatih untuk memberikan hasil terbaik bagi Indonesia, Gerry dan Mario akan tetap sementara di benua Eropa.

Ini agar mereka terbiasa menjelajahi medan balap di Eropa. Selain itu, Mario juga akan berlomba di Red Bull MotoGP Rookies Cup untuk mengasah keterampilannya di berbagai sirkuit MotoGP.[Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020