Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Sokonindo Automobile baru saja memperkenalkan salah satu produk unggulannya, DFSK Glory E3 di GIIAS 2019.

Dari tampilan desain, DFSK Glory E3 telah disesuaikan dengan gaya modern dan mendukung teknologi kendaraan listrik. Mobil yang telah ditayangkan perdana di Shanghai Auto Show 2018 memiliki dimensi 4385mm x 1850mm x 1647mm (PxLxT) dan memiliki jarak sumbu roda 2655mm yang mampu memberikan nuansa urban modern.

Layar dimulai dengan bagian depan dibalut dengan krom chrome dengan tiga garis trim horizontal yang mewarisi gaya desain DFSK yang khas.

Gaya desain yang menghubungkan lampu depan dan grille chrome adalah karakteristik dari baris ketiga dari model SUV DFSK lainnya.

Desain bagian belakang mobil kokoh dengan mewarisi DNA SUV, dan dikombinasikan dengan roda sporty 18 inci, semakin menunjukkannya sebagai kendaraan yang dapat diandalkan pada berbagai kesempatan.

Salah satu yang menarik dari DFSK Glory E3 yang dapat digunakan sehari-hari adalah kombinasi motor listrik dan baterai, memiliki kemampuan jarak tempuh mulai dari 405 kilometer.

DFSK Glory E3 memiliki kapasitas baterai 52,56 kwh yang menyandingkan jenis motor listrik Permanen Magnet Synchronous Motor.

Untuk mengisi daya baterai, Glory DFSK E3 hanya membutuhkan waktu 30 menit dan dapat mencapai 80 persen daya baterai dengan menggunakan teknologi pengisian cepat.

Meski bisa melangkah jauh, DFSK tetap menganggap kinerja DFSK Glory E3 andal dalam berbagai kondisi. DFSK Glory E3 memiliki tenaga 163 PS dan torsi 300 Nm, yang dapat berakselerasi dari 0-50 km dalam 3,9 detik.

Selain itu, ada tiga mode berkendara yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Normal / Eco / Sport.

Kecanggihan DFSK Glory E3 juga muncul dengan sistem operasi DFSK Lin OS 4.0 generasi baru, yang akan memberikan akses mudah untuk mengontrol semua aktivitas mobil ini.

Tentu saja teknologi i-talk tertanam di dalam mobil yang akan membuatnya mudah untuk menjalankan program yang ada melalui perintah suara. Pusat hiburan ini juga didukung oleh layar HD mengambang 1,25 inci.

"Kami percaya bahwa teknologi yang diterapkan di DFSK Glory E3 telah memenuhi kebutuhan masyarakat modern, dan dapat diandalkan dalam berbagai kondisi. Kami memprioritaskan fungsi kendaraan ini sehingga akan memberikan nilai yang baik," kata PT Sokonindo Automobile Direktur Pelaksana Pusat Penjualan, Franz Wang, Kamis (18/07).

DFSK Glory E3 memiliki fitur keamanan yang dilengkapi dengan 6 airbag, Peringatan Keberangkatan Lane, Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan Forward Collison Warning.

Tak ketinggalan semua produk DFSK selalu hadir dengan jaminan kualitas tinggi dengan garansi super 120.000 km.[Go/Res]

Leave a Reply